Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Barcode atau sering disebut juga dengan QR Code pasti sudah tidak abstrak lagi bagi anda. Banyak orang dan perusahaan mempergunakan QR code selaku salah satu cara yang sungguh efektif untuk dijadikan selaku salah satu bukti kapan suatu barang dibuat atau dipubliksikan dan dapat menjadi salah satu kriteria ISO bagi perusahhan yang menggunakannya. Dijaman yang serba mutakhir seumpama saat ini utamanya dengan banyaknya Smartphone dan Tablet Android dapat menjadi salah satu cara untuk menjalankan scan maupun bikin QR code sendiri untuk kepentingan dan aktifitas keseharian anda.

Sebenarnya ada berbagai macam QR code tetapi untuk anda para pengguna perangkat android, anda akan biasa dihadapkan atau menyaksikan barcode dengan jenis QR code versi 1 dan 2 yang dapat menjalankan coding 1,167 angka (73 x 73 modul).  Terlepas dari sedikit pengenalan tersebut, untuk anda yang ingin bikin QR code sendiri entah untuk tujuan bisnis online atau untuk dicetak dan ditempelkan diproduk yang mau anda pasarkan, Anda bisa secara eksklusif menjadikannya di tablet android.

 Barcode atau sering disebut juga dengan QR Code pasti sudah tidak abstrak lagi untuk anda Cara Menciptakan Qr Code Di Android Secara Offline

QR Barcode Scanner ialah salah satu aplikasi gratis favorit saya yang sudah dikembangkan oleh WB developmnet team. Apliksi ini sangatlah ringan dan tidak mempunyai ukuran yang besar dibanding dengan aplikasi lain sejenisnya. Selain aplikasi gratis untuk scan barcode, beliau juga mempunyai berbagai fitur dan kesanggupan untuk bikin QR code di ponsel pandai Android. Apa yang dapat anda buat dengan aplikasi ini? Tidak terbatas, anda dapat bikin teks biasa, bikin sms dengan memakai qr code, bikin kontak nomor telpon, dan bahkan mengganti aplikasi menjadi barcode.
Cara Membuat QR Code di Tablet Android :
  • Download QR Barcode Scanner di google play store lalu pasang di ponsel pandai android Anda
  • Buka aplikasi tersebut lalu tap menu create
  • Setelah itu pilih apa yang ingin anda buat dengan memakai QR code tersebut
Mudah bukan? Sekarang anda dapat eksklusif bikin barcode dan QR code di android secara offline tanpa mesti memakai koneksi internet.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1