Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan. Tidak memerlukan waktu lama, Galaxy Note sanggup menjawab semua pertanyaan dan cita-cita yang dibutuhkan para penggunanya. Apalagi kalau bukan suatu ponsel cerdas mutakhir dengan layar lebar layaknya suatu tablet yang dibekali S-pen yang sanggup menolong dan memudahkan penggunanya dikala melakukan pekerjaan dan beraktifitas. Kabar gembira yang tak cuma dinantikan para fans Galaxy Note. Pada hari Kamis 13 Agustus 2015 dalam suatu jadwal resmi Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang berlokasi di Lincoln Center, New York, Samsung memperkenalkan penerus sebelumnya adalah Samsung Galaxy Note 5.

Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Ditunggu Para Fans!

Desain Galaxy Note 5 lebih mewah dan berkelas. Dengan dibekali layar 5,7 inch Quad HD Super AMOLED, bahan aluminium dan diameter 153.2 x 76.1 x 7.6mm memunculkan tampilannya kian bergaya. Lengkungan yang terdapat dibagain belakang akan bikin para pengguna lebih tenteram dikala memegang phablet yang berskala besar ini. Tentu saja fitur serta kesanggupan yang dimilikinya pun sungguh powerful. Yuk kita simak cerita dan informasi apa saja yang mau kami paparkan dari produk modern Samsung ini.

Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Unpacked adalah jadwal resmi yang senantiasa diadakan oleh Samsung setiap tahunnya untuk memperkenalkan produk modern dari seri Samsung Galaxy. Khusus untuk peluncuran Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5, ada banyak hal penting dan memukau yang terjadi dalam jadwal ini.

Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Ditunggu Para Fans!

Selamat datang di New York, inilah yang dicicipi para jurnalis dari aneka macam media yang ingin meliput jadwal Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5. Kegembiraan dan keakraban dari para penerima yang hadir, begitu terasa kian memperbesar semangat untuk mengabadikan sejarah gres yang hebat ini. Pintu masuk pun terbuka mengambarkan jadwal secepatnya dimulai. Ratusan penerima pun tumpah dan masuk dari tiga pintu lobi Lincoln Center ini.

Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Ditunggu Para Fans!

  • Hal Yang Menarik
Peserta jadwal mulai menempati tempat duduk kemudian lampu diredupkan dan layar mulai dinyalakan. Selang beberapa menit, JK Shin, yang ialah CEO dan Presiden Divisi IT & Mobile di Samsung Electronics naik keatas panggung. Para penonton pun diam sambil menyimak pidato utama nya.

"Faktanya, kita semua memakai ponsel cerdas dalam dua cara. Jadi kami meningkatkan dua perangkat: Satu sungguh sesuai untuk multimedia, Yang yang lain sungguh tepat untuk multi-Tasker." -Shin.

Sontak saja, bunyi kegembiraan dan tepuk tangan pun bergema didalam aula mengambarkan suatu era gres dari seri Samsung Galaxy sudah tercipta.

  • Hal Yang Paling Penting
Ada hal yang terpenting yang dibilang JK Shin didalam pidatonya. Peluncuran Galaxy Note 5 ini tak lepas dari visi dan misi perusahaan untuk mendatangkan perangkat yang sungguh-sungguh sanggup menjawab semua kebutuhan. Terutama untuk para fans dan pengguna gres Note.

"Kami mempunyai filosofi sederhana. Kami melayani Anda dengan menyimak Anda, Kami yakin Anda. Dan kami ingin memperoleh keyakinan Anda dengan cara yang kuno. Dengan menampilkan produk yang terbaik dan menjadi yang pertama menampilkan produk terbaru." -Shin.

Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Ditunggu Para Fans!

Setalah Shin simpulan berpidato, Justin Denison yang ialah wakil presiden penyusunan rencana dan seni administrasi perusahaan Samsung Elektronik Amerika naik ke atas panggung. Ia adalah orang yang memaparkan secara rincian tentang produk yang sungguh dinantikan oleh para penerima yang datang adalah Galaxy Note 5.

Terobosan Terbaru Samsung Galaxy Note 5


Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Ditunggu Para Fans!

Seluruh bahan yang nampak terlihat adalah kaca dan logam, pada cuilan segi terdapat aluminium serta bahan kaca dibagian belakang. Galaxy Note 5 adalah perangkat pertama terbuat dengan mengedepankan logam yang berkualitas. Terdapat kamera yang sanggup menciptakan mutu gambar yang sungguh baik, suatu SoC yang memilki kesanggupan cepat tanpa mesti khawatir phablet ini cepat panas.

Samsung senantiasa melakukan pekerjaan dengan sungguh serius untuk menciptakan produk yang terbaik. Galaxy Note 5 mempunyai ukuran layar 5,7 inch yang lebih langsing tetapi dengan ketebalan yang begitu kuat. Bingkai aluminium yang melengkung akan terasa lebih tenteram dikala Anda memegangnya walaupun cuma dengan satu tangan. Lengkungan tersebut termasuk kebagian belakang dari semua sisi. Hal ini akan bikin Galaxy Note 5 kian tepat dikala berada di telapak tangan Anda.

Pada cuilan depan Galaxy Note 5, terdapat bezel yang terletak dibagian atas dan bawah layar. Sementara pada cuilan atas, terdapat logo Samsung, speaker telepon, lampu notifikasi dan suatu kamera depan yang mempunyai ukuran 5 MP. Pada cuilan bawah, terdapat beberapa tombol tergolong tombol Home yang juga berfungsi selaku pembaca sidik jari. Teknologi ini akan kian memperbesar rasa aman bagi penggunanya.

Teknologi Terbaru Samsung Galaxy Note 5 Yang Semakin Canggih

Empat tahun yang kemudian adalah permulaan sejarah Samsung Galaxy Note mulai diperkenalkan Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Ditunggu Para Fans!

Galaxy Note 5 dibekali kapasitas penyimpanan 32/64 GB, RAM 4GB, chipset 2.1GHz Exynos 7420. Exynos SoC akan menyampaikan kinerja yang sungguh cepat tanpa memunculkan banyak panas dikala Anda menggunakannya. Produk unggulan Note 5 ini juga dibekali TouchWiz yang berlangsung pada metode operasi Android 5.1.1 Lolipop. Perangkat lunak ini mempunyai beberapa fitur bawaan mirip pembaca sidik jari untuk mengerti bahwa Anda adalah pemilik perangkat, multi window untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dan S-voice yang ialah tangan kanan eksklusif yang mempunyai kesanggupan navigator cerdas dengan memakai perintah suara.

Tak cuma itu saja, teknologi modern dalam fitur Samsung Galaxy Note 5 akan menolong dan memudahkan Anda dalam penggunaan setiap harinya. Simak penjelasan berikut ini.
  • S Pen.
    S-Pen dipakai untuk menulis catatan, gaya karakter tangan maupun untuk menggambar. Jika Anda adalah seorang fashion designer, S-Pen akan sungguh menolong Anda untuk menyimpan persepsi gres yang sanggup timbul kapan saja dengan menggambarnya eksklusif dilayar Note 5. S-Pen yang dimiliki oleh Galaxy Note 5, dikala ini dibekali dengan satu fitur gres yang mau kian memudahkan bagi semua kelompok dalam bidang apapun adalah Action Memo.
    Action Memo memungkinkan pengguna untuk bikin catatan secara cepat. Meskipun layar dalam kondisi mati, dengan mengambil S-pen dan mulai menulis dilayar maka layar akan eksklusif menyala, terbukanya S-note dan mulailah mencatat persepsi gres inovatif yang timbul dimana pun biar Anda tidak lupa.
  • Smart Multitasking.
    Seorang pengguna yang aktif akan melakukan banyak aplikasi dalam satu waktu. Hal ini memerlukan kinerja perangkat dan software yang berteknologi canggih. Dengan fitur Smart Multitasking yang dimiliki Note 5, apapun jenis aplikasi yang mau Anda gunakan akan terbuka dengan sungguh cepat. Begitupun dikala kita meninggalkan banyak aplikasi yang berlangsung pada latar, cuma dengan sekali tap saja maka seluruhnya akan tertutup dengan segera pula.
  • Kamera Yang Lebih Halus.
    Dibekali kamera belakang 16 MP mempunyai sensor pendeteksi, OIS dan Auto HDR yang mau menciptakan gambar yang sungguh halus dan lebih jelas. Apapun tujuan pengambilan gambar maupun video, maka mutu yang dihasilkan sungguh optimal dan cantik. Jika Anda menggemari selfie, kamera depan 5MP melakukan pekerjaan sungguh lembut untuk mengabadikan senyuman dan muka lucu Anda.
  • Daya Tahan Baterai Selalu Tahan Lama.
    Daya tahan baterai menjadi tolak ukur yang senantiasa dipertimbangkan oleh para pengguna ponsel pintar. Beruntungnya, setiap seri Note tergolong Note 5 mempunyai daya tahan baterai yang sungguh sempurna. Dengan kapasitas daya 3.000 mAh, apapun jenis aplikasi maupuan game yang Anda mainkan, kedigdayaan perangkat Exynos akan jauh lebih ekonomis dari segi daya tahan baterai.
  • Video Live Broadcast.
    Ada argumentasi kokoh kenapa Anda akan sering menyaksikan live streaming video dari Note 5. Entah itu dikala menonton bola, menyaksikan balapan moto gp maupun dikala live streaming video dari YouTube. Tentu saja lantaran adalah layar Note 5 yang lebar sehingga akan bikin video yang ditonton terlihat lebih besar, terang dan menyenangkan.
  • Sidesync (PC-Phone Connection).
    SideSync sudah dikembangkan oleh Samsung selaku penyelesaian yang sanggup memudahkan Anda untuk meningkatkan performa layar antara layar Galaxy Note 5 dengan PC. Aplikasi ini tak cuma untuk meningkatkan performa saja, tetapi Anda pun sanggup dengan praktis mengendalikan PC dari Note 5 mupun sebaliknya. Sebagi contoh, jikalau keyboard pc Anda sedang berurusan maka gunakan saja Note 5 selaku papan ketik untuk menulis dokumen di PC. Proses pengaturan  dan sinkronisasi antara dua perangkat adalah PC dan Note 5 pun sungguh mudah.

Secara keseluruhan Samsung Galaxy Note 5 mempunyai fitur, desain, bahan dan teknologi yang luar biasa. Dengan kamera yang sanggup menciptakan gambar fantastis, lebih cepatnya proses pemuatan, serta S pen yang mempunyai banyak berjuta fitur memunculkan Galaxy Note 5 phablet yang dinantikan oleh para fans dan pengguna baru.

Untuk memperoleh informasi rincian dan up to date tentang Galaxy Note 5, Anda sanggup mendatangi www.GalaxyLaunchPack.com kemudian berlangganan dan raih potensi untuk memperoleh penawaran harga pre-order Samsung Galaxy Note 5.

images credit : Samsung Tomorrow
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1