Mengatasi Google Gmail Temporary Error (500)

Tidak menyerupai umumnya tanpa ada persoalan apapun untuk mengakses akun google tetapi tiba-tiba saat saya menjajal menilik kotak masuk email di gmail saya mendapati isyarat menyerupai gambar dibawah. Mengalami peristiwa ini sempat bikin saya risau dan khawatir takutnya akun saya sudah diretas. Dan dikala ini mungkin anda juga mengalami hal sama, tetapi tidak usah khawatir hal ini terjadi cuma dalam beberapa menit saja dan untuk mempercepat proses eror ini anda sanggup menjajal menangani menyerupai yang saya lakukan.
 Tidak menyerupai umumnya tanpa ada persoalan apapun untuk mengakses akun google tetapi datang Mengatasi Google Gmail Temporary Error (500)

Beberapa tip cara menangani Temporary Error (500) :


1) Log out dari akun yang error lalu matikan koneksi internet anda

2) Bersihkan Cookies dan Chache browser anda dengan menekan tombol CTR + SHIFT + DEL secara berbarengan lalu klik Clear now

3) Cobalah log in dengan memakai browser lain di komputer anda

4) Cobalah log in dengan akun gmail lain untuk mengenali apakah hal tersebut sama terjadi kepada akun gmail lain anda

Saya menjajal semua kiat diatas menurut pengalaman pribadi dan kesannya temporary error (500) pun tidak terlihat lagi dikala saya kembali log in ke akun gmail. Semoga berfaedah dan good luck!

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1