Mempercepat Dan Mengoptimalkan Proses Loading Blog

Proses dari waktu pemuatan halaman blog maupun halaman loading situs web menurut saya tergantung dari kecepatan internet pengunjung. Semisal berat atau ukuran posting blog anda meraih 3MB tapi jikalau hadirin blog mempunyai kecepatan 10mb/second maka mereka cuma perlu menanti 1 detik saja untuk menyaksikan blog anda. Sayangnya tidak semua hadirin blog anda mempunyai kecepatan internet semacam itu, dan saya akan menyimpulkan cuma 1.000 dari 8.000 hadirin yang hadir ke blog anda yang mempunyai kecepatan internet menyerupai itu, kemudian bagaimana dengan sisanya?

 Proses dari waktu pemuatan halaman blog maupun halaman loading situs web menurut saya t Mempercepat Dan Menaikkan Proses Loading Blog

Jika anda berkarir selaku seorang penulis di blogger anda mesti senantiasa menimbang-nimbang suasana terburuk salah satunya yakni memeriksa dan meneliti kecepatan blog baik itu dengan memakai layanan page speed testing tool atau melaksanakan survey pribadi ke para hadirin blog anda. Saya memamerkan teladan bahwa ada sisa 7.000 dari 8.000 hadirin unik saban hari yang mau datang dan ingin membaca postingan atau kiriman di blog anda tapi mereka cuma mempunyai kecepatan internet 20kb/second maka inilah kiat yang mesti anda lakukan supaya para hadirin blog tidak lari karna mencampakkan waktu untuk menanti pemuatan posting blog anda yang berskala 3MB tersebut dan tentunya terlalu berat bagi kecepatan internet mereka.

Optimalkan template blogger anda untuk membuat lebih gampang browser membaca dan memperlihatkan konten blog


1) Kompresi CSS
Sebagai teladan anda ingin memperbesar fitur kedalam template blog yang dipraktekkan dari suatu blog panduan dan andapun mesti memasukkan instruksi CSS kedalam template blog anda tapi salahnya anda tidak melaksanakan kompresi dan kesudahannya akan bikin kecepatan lari dari blog anda terganggu, lakukan kompresi dengan CSS Compressor Tool tapi anda mesti waspada karna dalam beberapa tool, ada value dari properti CSS yang mau berubah atau terhapus, seleksilah CSS compressor tool yang support CSS3 dan supaya memudahkan untuk dibaca kompreslah per-selector jangan pribadi semua dari atas ke bawah.

2) Kompres dan Penempatan Dari JavaScript
Seperti CSS andapun sanggup melaksanakan kompresi kepada javascript dan meletakkannya diatas </body> maksudnya supaya mereka melakukan pekerjaan pada dikala hadirin telah mulai membaca postingan anda.

3) Buatlah Blog Anda Menjadi Responsive
Anda tidak akan pernah tahu apakah pembaca dan hadirin unik akan datang dari PC, tablet atau ponsel. Buatlah lah design blog anda menjadi reponsive baik itu dengan css3 Media Query atau dengan javascript/jQuery supaya blog anda sanggup menyesuaikan diri dengan ukuran layar device dari pengunjung.

4) Efek Didalam Blog
Jika blog anda tergolong kedalam klasifikasi yang mesti memperlihatkan banyak efek, berhentilah memakai jQuery dan mulailah memakai imbas animasi maupun imbas yang lain dengan menggunkan aturan animasi CSS3 karna didalam template blogger memakai imbas dengan jQuery umumnya lebih sering memasukkan atribut eksternal.

Optimalkan isi posting untuk mempercepat proses pemuatan kiriman dari blog


1) Penggunaan Jenis Webfont Yang Terlalu banyak
Ingat hadirin blog anda bukan saja datang dari google chrome, tapi mereka juga mengakses blog anda dari banyak sekali jenis browser. Jangan memakai terlampau banyak jenis webfont yang mempersulit untuk dibaca oleh device maupun browser.

2) Kompresi Gambar
Yang mesti anda lakukan yakni melaksanakan kompresi kepada ukuran dari gambar atau foto, bukan memperkecil dimensi lebar atau panjangnya. Karna dikala anda memperkecil dimensi hal ini akan bikin gambar anda tersebut hancur dan terlihat menyerupai abjad mario bross yang warnanya kotak-kotak.

3) Optimalkan Konten Video
Jangan melaksanakan autoplay kepada video diposting blog karna selain akan bikin hadirin terkejut dengan suara dari video anda yang tiba-tiba muncul, hal ini juga akan memperlambat unsur lain di dalam blog anda.

Berhentilah memakai widget yang tidak berguna


1) Widget Promosi
Buanglah widget yang melaksanakan usul http dari situs pihak ke 3 atau widget yang tak punya kegunaan bagi pembaca blog menyerupai widget Alexa Rank, HitStat, Lencana directori atau sejenisnya. Menurut saya anda tidak perlu memasang widget tersebut toh anda telah mempunyai laporan sendiri di Google Analytic maupun didalam overview dashboard blog anda. Dan sebetulnya widget-widget tersebut sifatnya cuma ingin menyombongkan blog dan hal itu justru sanggup jadi boomerang untuk anda karna thief sanggup saja mengintip artikel-artikel dan keyword luar biasa dari blog anda untuk diangkut ulang diblog mereka. Belajarlah dari Matt Cuts atau para Bapaknya SEO mancanegara lantaran yakni mereka para profesional tidak memasang widget semacam itu.

2) Widget Social Media
Badge atau lencana dari akun situs jejaring social anda sungguh penting bagi blog. Aturlah widget ini supaya tidak bikin blog anda tersiksa menyerupai cuma memperlihatkan tombol like dan follow tanpa mesti memperlihatkan muka dari para pengikut dan hal ini akan menguntungkan sekaligus bikin blog anda melaksanakan pemuatan lebih cepat.

Sekarang seleksilah kiat diatas supaya sesuai dengan tema atau klasifikasi dari blog anda. Optimalkan kecepatan loading semua unsur blog dikala pengisian tanpa mensugesti atau bikin pemuatan kiriman blog anda terasa memberatkan bagi pengunjung. Semoga bermanfaat, Kudos!

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1