5 Aplikasi Chat Favorit Untuk Android

Aplikasi chat dan mesengger terpopuler yang biasa dipakai oleh para pengguna ponsel cerdas atau gadget yang memiliki OS Android memang sungguh banyak. Karena tiap hari para developer bersaing untuk bikin aplikasi chatting ini biar sanggup disukai banyak orang. Mulai dari yang berbayar hingga yang gratis dengan penampilan konsep dan fitur yang memiliki kelebihan masing-masing dan terlepas dari semua itu berikut daftar aplikasi chatting untuk android favorit saya yang mungkin bisa menjadi suatu saran untuk anda.
 Aplikasi chat dan mesengger terpopuler yang biasa  dipakai oleh para pengguna ponsel cerdas a 5 Aplikasi Chat Favorit Untuk Android
images and logo by respective owners

1) WhatsApp
Ini merupakan aplikasi mesangger pertama yang saya buat dan pasang. Fitur lempar botol yang menghibur dan saya juga mendapatkan orang-orang yang aktif memakai aplikasi ini disekitar tempat tinggal. Singkat cerita, mulanya saya tidak tahu no hape anaknya pak RT, eh alhasil jadi tahu gara-gara WhatsApp. Konyol memang! Haha

2) ChatSecure : Private Messaging
Aplikasi ini sanggup mengerjakan chat di Google Chat (GChat), Facebook Chat, Livejournal, Hyves, dan masih banyak lagi. Fitur yang saya senangi aplikasi ini sanggup mengerjakan enkripsi kepada perbincangan yang dijalankan tentunya lebih aman bagi privasi saya karna pesan tidak disimpan di metode memori sehingga aplikasi lain yang terpasang di ponsel android yang kerjaannya memata-matai tidak akan dapat mengintipnya.

3) Line
Satu hal yang paling saya senangi dari line. Emoticon yang ditawarkan lucu-lucu dan jikalau anda chatting dengan penggunakan sedikit penjiwaan yang cukup dalam, anda akan terbahak-bahak di saat pesan dari kawan dekat dikombinasikan dengan emoticon tersebut.

4) Skout
Tidak jauh berlainan dengan aplikasi lain tetapi fitur penelusuran orang disekitar tempat tinggal lebih saya sukai. Satu hal yang mesti sungguh diperhatikan, pinta-pintarlah untuk menertibkan privasi anda jikalau memakai aplikasi ini.

5) KakaoTalk
Beberapa kawan dekat meminta saya untuk bikin akun Kakao Talk, tadinya cuma iseng tetapi ternyata aplikasi ini cukup menghibur untuk mengerjakan komunikasi dengan teman.

Itulah aplikasi chat dan mesangger favorit yang saya senangi cukup 5 saja tidak perlu banyak-banyak karna tidak baik untuk mata dan menghabiskan banyak pulsa. Lalu apa Aplikasi Chat Untuk Android favorit anda?

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1