Ukuran Foto Dan Video Untuk Di Upload Ke Instagram

– Ukuran foto untuk upload di instagram. Pentingnya merencanakan foto dengan mutu yang bagus serta ukuran yang cocok untuk diunggah ke instagram yaitu salah satu hal yang wajib khususnya bagi mereka yang memicu media sosial berbagi foto & video ini selaku tempat untuk berdagang online. Tentu saja yang diinginkan yaitu supaya foto dari produk yang yang dijual sanggup menawan perhatian kandidat pembeli dan sanggup dikonversi menjadi penjualan.

Tetapi tidak menutup kemungkinan, lantaran Anda pun yang aktif di media sosial ini wajib mengenali ukuran foto untuk di upload ke instagram.  Alasannya, supaya foto Anda terlihat bagus, keren dan pas tanpa memotong kepingan penting yang ada didalam foto tersebut. Jika dikala ini Anda ingin mengenali ukuran dimensi berupa piksel untuk foto instagram, simak penjelasan berikut ini.
Ukuran Foto dan Video Untuk Di Upload Ke Instagram Ukuran Foto Dan Video Untuk Di Upload Ke Instagram

Ukuran Foto Profil, Video dan Foto Untuk Upload Ke instagram

  1. Ukuran foto profil instagram mempunyai dimensi minimal 110px x 110px.
  2. Ukuran foto yang sudah terupload ke Instagram yaitu 640px x 640px. Dalam artian, foto yang diupload akan secara otomatis dirubah ukurannya menjadi 640px x 640px. Sebagai contoh jikalau Anda ingin mengunggah dengan ukuran 2048px x 2048px maka akan diperkecil kedalam ukuran tersebut dan menjadi format JPG.
  3. Ukuran video instagram mengikuti ukuran kriteria dikala ini yaitu 640px x 640px.

Hal penting selain mengenali ukuran foto untuk diupload ke Instagram yaitu mengenali apalagi dulu ukuran aslinya. Karena setiap foto yang hendak diposting, nantinya akan dirubah menjadi persegi.
Baca juga :
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1