Sony: Maaf Update Android 5.0 Lollipop Cuma Untuk Xperia Seri Z

– Android Lollipop dirilis pada 2014 kemudian dan gres sekitar 3% saja dari perangkat yang sudah beredar dipasaran mempunyai metode operasi ini. Banyak vendor global yang masih sibuk mengerjakannya biar sanggup memperbaharui metode operasi Android kedalam perangkat yang sudah para pelanggan beli dan gunakan sebelum dirilisnya Android Lollipop ini. Tentu saja kita selaku pengguna pun sudah tidak sabar untuk menanti giliran update tersebut. Termasuk pengguna Samsung Galaxy, LG, Sony Xperia, Asus Zenfone dan berbagai vendor lainnya.
Sony ialah pabrikan pertama yang prospektif acara update Android Lollipop. Perusahaan tersebut pernah menyatakan bahwa seluruh seri dari Xperia Z akan memperoleh update di permulaan tahun ini yang mau dimulai dari Xperia Z2 dan Xperia Z3. Lalu bagaimana jikalau Anda yakni pengguna Xperia seri M, seri C, seri T, atau seri E? Akankah memperoleh giliran update metode operasi Lollipop tersebut?

 saja dari perangkat yang sudah beredar dipasaran mempunyai metode operasi ini Sony: Maaf Update Android 5.0 Lollipop Hanya Untuk Xperia Seri Z
Beberapa hari kemudian Sony Xperia lewat akun twitter resminya membalasa suatu tweet terhadap salah satu pengguna Xperia M2. Dimana beliau menanyakan kapan giliran mereka memperoleh giliran update. Namun sayangnya Sony Xperia menampilkan jawaban yang sungguh tidak diinginkan oleh pengguna ini. Sony Xperia meminta maaf alasannya yakni cuma akan memperbaharui Android 5.0 Lollipop dilaksanakan pada seluruh seri Xperia Z saja. Berikut yakni tweet akhir dari Sony Xperia tersebut.
Hal tersebut jelas bikin pengguna lain diluar Xperia Z sungguh kecewa. Padahal, banyak pengguna disuluruh dunia yang memakai seri diluar Xperia Z dan beberapa produk tersebut pun gres berumur sekitar satu tahun digenggaman tangan mereka. Sony Xperia menampilkan jawaban tweet tersebut bukan cuma terhadap satu pengguna saja, melainkan terhadap beberapa pengguna lain yang menanyakan hal serupa ihwal kapan acara update Android Lollipop sanggup datang pada Smartphone Sony Xperia yang mereka gunakan. Bagaimana menurut pertimbangan Anda? Haruskah tetap berharap memperoleh giliran? Lihat jadwal update lengkapnya.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1