Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak

– Sebelum MWC 2015 dimulai, beredar rumor yang menyodorkan bahwa Samsung akan memberitahu produk Smartwatch modern mereka. Namun ternyata hal itu tidak terjadi. Pada pertemuan tahunan yang diadakan di Barcelona tersebut, Samsung cuma memamerkan penyajian terhadap produk unggulan mereka yakni Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 edge dan model gres dari Samsung Gear VR saja.
Samsung Smartwatch sendiri pertama kali merilis produk Galaxy Gear pada bulan September 2013 lalu. Dimana hal tersebut juga dibarengi oleh produk yang lain tergolong Galaxy Gear 2 generasi kedua, Gear Fit, Android Wear dan Gear S.
Dalam suatu wawancara yang dilaksanakan oleh the Wall Street Journal, Young-hee Lee yang ialah seorang wakil presiden direktur menyodorkan terhadap mereka perihal produk gres Smartwatch bahwa Samsung “Masih mengerjakannya” mudah-mudahan sanggup menciptakan produk yang “Sempurna”.

 beredar rumor yang menyodorkan bahwa Samsung akan memberitahu produk Smartwatch modern  Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak
Samsung Gear Fit
“Kami sudah memperkenalkan banyak perangkat dibanding yang lainnya”. Dan secara terang-terangan ia juga menyodorkan bahwa “Saatnya bagi kami untuk berhenti sejenak”. Lalu ia juga menyertakan bahwa “Kami ingin suatu produk yang lebih sempurna”. Jika kita amati langkah yang dilaksanakan Samsung tersebut ingin memamerkan penyegaran gres terhadap para konsumennya atau mungkin ini yakni suatu statregi penjualan gres yang sedang mereka lakukan.
Sementara itu dilain pihak, vendor global lain yang juga sudah bikin perangkat wearable mirip Apple Watch, Sony, Motorola, LG Electronics dan Huawei Technologies sudah sungguh siap untuk masuk dan beredar dipasaran. Tentu saja mereka akan mengambil sebagian besar pasar perangkat wearable ini.
Jadi apa yang kita inginkan dari pernyataan Lee terhadap produk wearable Samsung yang sedang mereka jalankan tersebut? Akankah mereka bikin gebrakan gres pada Desain dan Bahan? Ataukah mempunyai lebih banyak fitur dan kesanggupan pada perangkatnya? Kita tunggu saja nanti.
Source: WSJ

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1