Kumpulan 10 Kiat Dan Trik Android Lollipop

Kumpulan kiat dan trik Android Lollipop. Salah satu tingkatan tata cara operasi Android modern ini sudah mulai sanggup dipasang dibeberapa produk unggulan dari aneka macam vendor Global. Meskipun ada laporan yang menyebutkan bahwa gres sekitar 3% saja dari perangkat yang sudah beredar yang sanggup memperoleh update lollipop. Namun pada produk gres yang dijual di Indonesia menyerupai produk dan varian dari Android One,  sudah terpasang tata cara operasi Android 5.0 Lollipop.

Bagi Anda yang sudah memakai tata cara operasi ini, simak beberapa tips dan trik yang sanggup dijalankan didalam tablet dan HP Android 5.0 lollipop.

Kumpulan Tips dan Trik Serta Fitur Tersembunyi Android Lollipop

  1. Bermain Game Melalui Easter Egg. Setiap tingkatan Android OS mempunyai easter egg masing-masing dimana salah satu maksudnya yaitu untuk menghibur para penggunaannya. Hal menawan dari easter egg yang dimiliki Android Lolipop, Anda sanggup memainkan game yang menyerupai dengan Flappy Bird. Caranya tap Settings > About phone/tablet > Android version kemudian tap selama berulang kali dan selamat bermain. 
     Salah satu tingkatan tata cara operasi Android modern ini sudah mulai sanggup  dipasang dibe Kumpulan 10 Tips Dan Trik Android Lollipop
  2. Ketuk Untuk Menghidupkan Layar. Bisanya di saat layar HP Android mati sejenak kita mesti menekan tombol power, namun untuk Android Lollipop cukup mengetuk layar sebanyak 2 kali maka layar akan kembali hidup. Dengan catatan, hardware dari perangkat Android Anda mesti sudah mendukung fitur ini.
  3. Lampu Senter. Anda sudah tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga supaya sanggup mengganti lampu LED kamera menjadi lampu senter. Buka notifikasi kafe kemudian tap icon lampu senter / flashlight.
  4. Agar Icon Aplikasi Terbaru Tidak Muncul di Homescreen. Sebenarnya fitur ini sudah ada pada model sebelumnya, jikalau Anda gres memasang aplikasi modern dan tak mau iconnya timbul di layar depan, tap Play Store > Settings jangan centang "Add icon to Home scree"'.
  5. Matikan Panggilan Telepon Dengan Menggunakan Tombol Power. Jika Anda ingin lebih praktis di saat ingin menutup panggilan keluar atau panggilan masuk gunakan fitur ini. Pengaturannya terletak pada Accessibility settings.
  6. Screen Pinning. Salah satu fitur yang sungguh memiliki kegunaan bagi Anda yang HP Android nya sering dipinjam atau dipakai oleh teman, anak, atau pacar. Untuk mengaktifkannya, tap Settings > Security > Screen pinning kemudian tap supaya menjadi On.
  7. Buka Kunci HP Dengan Menggunakan Wajah. Fitur pelengkap untuk mengamankan HP Android ini cukup menghibur. Tetapi jikalau ada yang parasnya menyerupai dengan Anda ia sanggup dengan sungguh praktis membuka kunci. Cara mengaktifkannya tap System > Settings > Smart Lock kemudian pilih Trusted Face. Mulailah untuk menyampaikan wajah ganteng dan manis Anda supaya nanti sanggup membuka kunci.
  8. Penghemat Baterai. Fitur battery saver ini menjadi salah satu yang sungguh diinginkan supaya daya baterai HP Android tidak cepat habis. Anda sanggup menyaksikan apliaksi mana saja yang menghabiskan banyak daya baterai.
  9. Fitur Bluetooth Untuk Membuka Kunci. Ketika HP Android kita sudah dipasangkan pada perangkat lain yang sanggup mengemban amanah menyerupai Smartwatch, maka HP Android Lollipop akan terbuka di saat perangkat tersebut disambungkan.
  10. Menghidupkan HP Dengan Suara. Meskipun layar Android mati ataupun terkunci, ia sanggup dihidupkan dengan memakai fitur dari Google Now. Caranya buka Google Now tap Settings > Voice > “OK Google” kemudian atur supaya menjadi On.
Itulah kumpulan tips dan trik Android Lollipop serta fitur tersembunyi didalamnya yang sanggup Anda gunakan. Jika Anda mendapatkan trik lain, jangan ragu untuk menulisnya pada kolom komentar supaya pengguna Android Lollipop lain sanggup mengenali trik yang Anda temukan.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1