Kecanggihan Qualcomm Snapdragon 801 Memperkuat Oppo N3

Qualcomm dengan produknya Snapdragon 801 kembali sudah diseleksi oleh salah satu produsen sekaligus merek Smartphone dan Tablet global merupakan Oppo. Mereka mengakibatkan chipset Snapdragon 801 selaku prosesor sekaligus jantung utama pada produk yang gres mereka rilis merupakan Oppo N3. Tentu saja hal ini kian membuktikan bahwa Snapdragon 801 sudah menemukan satu keyakinan perhiasan yang sebelumnya sudah mereka dapatkan untuk menjadi prosesor utama bagi produk unggulan dan flagship dari berbagai vendor global mirip pada varian Samsung Galaxy 5, LG G3, Xiaomi Mi4, Sony Xperia Z3 Compact, HTC One M8, OnePlus One dan OPPO Find 7.
Dan kini prosesor 2.5 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 801, RAM Adreno 330 dan 2 GB dengan kecanggihannya menjadi kekuatan utama bagi Oppo N3 untuk mendukung penampilan mudah-mudahan bisa bikin Android berlangsung dengan sungguh lembut walaupun pengguna sibuk mengoperasikannya dengan menjalankan multi tasking.
Oppo N3 dengan sitem operasi Android KitKat 4.4 sudah hadir sebab mengerti betul wacana tren yang di sekarang ini sedang digandrungi oleh para pengguna gadget terutama untuk Smartphone Android merupakan Selfie. Oppo N3 mempunyai kamera 16MP dengan fitur unik dari kamera ini merupakan kamu bisa merotasi kamera tersebut sehingga akan berfungsi selaku kamera depan dan belakang.  Bisa dirotasi langsung dengan memakai tangan dan bahkan lewat touchscreen. Jika kamu merupakan seorang yang sering menjalankan selfie maka Oppo N3 yang disokong oleh Snapdragon 801 menjadi opsi yang sungguh tepat selaku salah satu alat untuk menyediakan keberadaan kamu baik itu terhadap keluarga, teman, maupun orang lain. Setiap karya seni foto yang piawai lahir sebab disokong oleh alat yang canggih.

 kembali sudah diseleksi oleh salah satu produsen sekaligus merek Smartphone dan Tablet glob Kecanggihan Qualcomm Snapdragon 801 Memperkuat Oppo N3
Image source : Qualcomm

Lalu apa saja yang dapat Qualcomm Snapdragon 801 laksanakan pada Oppo N3?

Qualcomm Snapdragon sudah dipakai oleh banyak merek Smartphone terbaik di dunia terutama dengan metode operasi Android. Smartphone mirip Oppo N3 kaya akan fitur dan kesanggupan yang mumpuni mirip kesanggupan dalam menjalankan koneksi dengan sungguh cepat, berkinerja sungguh baik, mempunyai daya tahan baterai terbaik, serta mempunyai fitur multimedia dan kamera terbaru.
Prosesor Snapdragon 801 pada Oppo N3 sanggup menghasilkan:
  • Koneksi tercepat pada jaringan 4G/LTE untuk membuat lebih gampang penggunanya dalam menjalankan aktifitas online mirip menonton video streaming dengan gambar resolusi tinggi (HD), bermain game online dan menjalankan panggilan telepon dimanapun kamu berada.
  • Kamera 16MP disokong oleh perangkat lunak yang sanggup menciptakan sanggup mutu gambar terbaik dengan fitur autofocus yang lebih cepat, HDR, Balance, Mode GIF, Double Exposure dan masih banyak lagi.
  • Suara bermutu bioskop pada video dan musik akan menyediakan pengalaman gres yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya.
  • Jika kamu memutar musik yang disambungkan oleh jack audio pada speaker stereo, daya pada baterai akan bertahan hingga 60 jam penuh.
  • VOOC melakukan pekerjaan dengan sungguh baik. Ini merupakan fitur untuk mempercepat Oppo N3 mudah-mudahan sanggup mengisi daya baterai lebih cepat.
  • Disaat kamu bermain game yang sungguh berat, CPU dalam prosesor Snapdragon 801 akan melakukan pekerjaan dengan cukup pintar untuk menurunkan daya dari aplikasi lain yang sedang berlangsung pada background mudah-mudahan game yang kamu mainkan tetap berlangsung dengan segera tetapi tidak akan bikin daya lain menurun terhadap performanya.
Luar biasa bukan? Semua kesanggupan yang kaya akan fitur unik memang pantas Oppo N3 dapatkan setelah Smartphone Android ini disokong oleh kedigdayaan dan kekuatan chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1