Google Akan Memperlihatkan Ads Di Hasil Penelusuran Play Store

– Dengan kian banyaknya pengguna Smartphone dan Tablet yang berbasis tata cara operasi Android, hal ini secara langsung bikin para pengguna mempunyai dan memakai akun google mereka di Play Store. Pasar aplikasi yang dimilik oleh Google ini sungguh ramai oleh pengguna yang ingin memasang banyak sekali macam aplikasi maupun game. Begitu juga dengan para pengembang yang terus mengembangkan atau bahkan bikin aplikasi gres untuk para pengguna Android.

Hal inilah yang bikin Google melihatnya selaku salah satu peluang gres untuk mengembangkan pendapatan mereka. Seperti yang saya kutip dari posting Android Developers Blog, bahwa dalam beberapa minggu kedepan, mereka akan mulai memperlihatkan aplikasi yang sudah disponsori di hasil penelusuran play store. Artinya, jikalau pengguna mencari suatu aplikasi dengan keyword tertentu maka mereka akan menyaksikan sponsored apps.

Google Akan Menampilkan Ads Di Hasil Pencarian Play Store Google Akan Menampilkan Ads Di Hasil Pencarian Play Store

Alasan utama Google yang mau melucurkannya adalah untuk berbincang peluang terhadap para pengembang agar aplikasi yang sudah mereka buat sanggup timbul pada hasil penelusuran tanpa bikin para pelanggan mencarinya secara berulang-ulang. Jika Anda adalah seorang pengembang maka jadwal yang mereka sebut dengan pilot group of advertisers ini sanggup menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengembangkan pengguna dari aplikasi yang sudah Anda buat.

Namun dikarenakan hal ini masih dalam proses uji coba, Google masih akan menangkal pengguna mana saja yang sanggup menyaksikan sponsored apps tersebut. Yang tentu mereka sungguh memerlukan umpan balik baik dari para pelanggan / pengguna aplikasi Android maupun dari para pengembang itu sendiri. Tetapi mereka mempercayai bahwa search ads akan sungguh menolong bagi keduanya baik itu bagi pengguna maupun komunitas developers. Lalu bagaimana menurut pertimbangan Anda?
Sumber : Android Developers Blog

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1