Cara Masuk Recovery Mode Andromax C, I, G, U, T, V, Z

– Berhasil! Masuk ke recovery mode Andromax. Smartfren ialah salah satu vendor setempat di Indonesia yang dikala ini sungguh giat dalam memproduksi banyak sekali seri Smartphone dan Tab Android adalah Andromax. Berbagai fitur dan kesanggupan terbuat dalam setiap produknya bikin para pengguna lebih banyak punya opsi untuk menyeleksi produk mana yang cocok untuk mereka gunakan. Harga yang ditawarkannya pun sungguh majemuk mulai dari 500 ribuan, 1 jutaan hingga dikisaran 2 jutaan. Yang terperinci harga tersebut mereka sesuaikan dengan spesifikasi dari setiap produk itu sendiri.

Jika dikala ini Anda yaitu salah satu pengguna produk Smartphone dari Smartfren Android dengan seri Andromax C, C2, C3, Andromax G, G2, G2 QWERTY, Andromax I New, i3, i3s, Andromax V, V2, V3s, Andromax U, U2, U3, T, U 4.5 Limited Edition yang ingin masuk kedalam recovery mode, baik itu untuk melaksanakan hard reset maupun untuk meniadakan cache partisi, ikuti langkah berikut ini untuk melakukannya.

Recovery Mode Andromax

 Smartfren ialah salah satu vendor setempat di Indonesia yang dikala ini sungguh giat dala Cara Masuk Recovery Mode Andromax C, I, G, U, T, V, Z
  1. Pastikan daya baterai dikala ini lebih dari 30% lantaran yaitu Anda akan menjalankan fungsi didalam recovery mode.
    Matikan/Turn off Smartfren Andromax yang Anda gunakan.
  2. Tekan variasi Tombol Power + Volume Up secara serempak selama beberapa detik.
  3. Jika timbul gambar robot hijau Android, secepatnya lepaskan tombol Power tetapi tombol Volume atas (+) tetap ditekan atau tahan hingga masuk kedalam recovery mode.
  4. Jika sudah berada pada recovery mode Andromax, gunakan tombol Volume Up (+) dan Volume Down (-) untuk melaksanakan perintah navigasi.
  5. Selesai.

Baca juga :
Sebelum Anda masuk kedalam recovery mode Andromax, pastikan Anda sudah mengenali fungsi dan perintah yang ingin Anda kerjakan mudah-mudahan nantinya tidak bikin Anda bingung.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1