3 Cara Meniadakan Aplikasi Android

menjadi lemot. Ya, semestinya anda cuma memasang aplikasi yang betul-betul dikehendaki saja walaupun ukuran memori internal anda mempunyai kapasitas free space yang masih banyak, tetapi dengan memasang sedikit aplikasi akan bikin tablet android anda melakukan pekerjaan lebih optimal dan yang tentu tidak akan cepat boros baterai dan boros dalam memakai paket koneksi internet.

Bagi anda para pengguna gres ponsel pandai android yang di sekarang ini ingin meniadakan atau uninstall aplikasi yang telah di download dan terpasang, ada 3 cara untuk melakukannya.

Cara Menghapus Apliaksi Android

  1. Menghapus aplikasi android pribadi dari play store.
    Cara ini memerlukan koneksi internet secara online, dimana anda cuma perlu membuka aplikasi play store, lalu tap icon search dibagian atas dan ketik nama aplikasi yang ingin dihapus tersebut, lalu tap Uninstall.
     semestinya anda cuma memasang aplikasi yang benar 3 Cara Menghapus Aplikasi Android
  2. Menghapus Aplikasi Android Secara Offline.
    Jika sewaktu-waktu anda tidak sedang mempunyai paket internet untuk mengakses cara ke 1, maka anda sanggup melakukannya secara offline tanpa koneksi internet.  Buka Settings » Aplications » Downloaded » lalu cari dan tap aplikasi yang hendak dihapus kemudan terakhir tap tombol Uninstall.
     semestinya anda cuma memasang aplikasi yang benar 3 Cara Menghapus Aplikasi Android
  3. Uninstall aplikasi andriod dengan memakai aplikasi pihak ke 3.
    Cara berikut maksudnya sama yakni untuk remove aplikasi android, tetapi dengan cara ini anda memerlukan aplikasi ekstra dan sanggup dipakai untuk meniadakan lebih dari 2 aplikasi sekaligus. disini saya memakai aplikasi Mobile Care Security. Caranya , downnload lalu install aplikasi mobile care security lalu buka aplikasi tersebut lalu tap tombol App Manager. Pada performa All App, pilih aplikasi yang ingin dihapus lalu tap Uninstall.
     semestinya anda cuma memasang aplikasi yang benar 3 Cara Menghapus Aplikasi Android

Bagaimana, simpel bukan? Itulah 3 cara meniadakan aplikasi Android yang telah terpasang baik secara offline maupun online.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1