2 Cara Mengubah Password Gmail Di Android

– Mengganti password gmail di Android dengan yang gres bukanlah hal yang cukup sulit. Tetapi mungkin saja hal ini akan menjadi sesuatu yang tidak simpel dijalankan jika kau yakni pengguna gres ponsel dengan Android OS. Gmail yakni salah satu produk layanan gratis dari Google yang memungkinkan kita bikin email eksklusif untuk mengirim dan mendapat berbagai surat elektronik. Salah satu hal yang mesti diutamakan saat memakai layanan ini yakni dengan bikin kata sandi yang kokoh namun simpel untuk diingat.

Saya sendiri senantiasa merubah kata sandi gmail sekitar 90 hari sekali mudah-mudahan akun senantiasa aman. Menurut saya, merubah password gmail di Android maupun desktop tidak ada perbedaan. Hanya saja jika akun Google tersebut digunakan dan di sync dengan aplikasi yang ada di ponsel Android, maka aplikasi tersebut umumnya akan memamerkan pemberitahuan bahwa mereka tidak sanggup masuk, misalnya aplikasi Gmail.

 Cara Mengganti Password Gmail di Android 2 Cara Mengganti Password Gmail Di Android

Cara Ganti Kata Sandi Gmail di Android

Cara yang hendak saya tunjukkan yakni untuk merubah password gmail dimana email tersebut digunakan selaku akun google di ponsel Android kamu.
  • Buka browser Google Chrome di ponsel pandai Android.
  • Masuk kedalam https://myaccount.google.com kemudian pilih Sign-in & security menyerupai terlihat pada gambar diatas.
  • Disana kau sanggup merubah password gmail lama dengan yang baru.

Setelah password sukses diganti, sekarang di Android kau akan timbul notifikasi "Account Action Required". Tidak usah kalut alasannya merupakan yakni Android kau tersebut belum mengenali password gres yang sudah dibikin tadi. Kamu cuma perlu mengetuk notifikasi tersebut kemudian masukkan password gres nya.
Tetapi jika ternyata tidak timbul notifikasi secara otomatis, ikuti langkah berikut ini.
  • Buka aplikasi Gmail di Android.
  • Kemudian akan timbul "Account Action Required", ketuk pemberitahuan ini.
  • Ketuk "Couldn't sign in" dan masukkan kata sandi baru.

Sebagai kiat suplemen saat mengganti password gmail di Android, pastikan kau membersihkan cache yang tersimpan di ponsel Android alasannya merupakan yakni hal ini sanggup menjadi penyebab tidak hadirnya notifikasi.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1