100 Aplikasi Android Terbaik Gratis Teruji

HeyRiad.Com - Kumpulan aplikasi Android gratis terbaik dan bukan cuma sekedar terpopuler, tetapi juga sudah teruji (tested).  Bagi para pengguna gres Smartphone dan Tablet Android hal yang paling utama sesudah anda gres saja berbelanja dan bikin akun google diperangkat tersebut yakni timbulnya pertayaan “Aplikasi wajib apa saja yang mesti terpasang di Android tersebut?”. Sebenarnya, semua itu tergantung dari keperluan yang mengacu pada acara dan acara harian anda. Jika Android tersebut dipergunakan untuk menolong dan membuat lebih gampang pekerjaan, tentu anda wajib memasang aplikasi yang sifatnya untuk mengembangkan semangat kerja.  Jika anda seorang gamer, yang diperlukan yakni aplikasi Android yang sanggup mempertahankan kinerja dan performa Android mudah-mudahan tidak cepat lemot. Jika seorang pelajar, mahasiswa atau pengguna cerdas balig cukup akal lazimnya yang diperlukan yakni aplikasi yang sanggup menolong untuk membuat lebih gampang tugas-tugas atau aplikasi chat dan media jejaraing sosial. Lalu bagaimana jikalau pengguna Android itu yakni para orang tua?

Aplikasi Android gratis yang mau saya rekomendasikan tidak cuma mengacu pada seberapa terkenal dan seberap baik mulai dari rating dan respon dari para penggunanya. Karena disitu ada beberapa hal yang mesti kita amati apakah aplikasi tersebut compatible baik dengan Android OS maupun spesifikasi dari produk Smartphone dan Tablet Android yang digunakan? Apakah aplikasi tersebut tidak menggangu privasi? Yang tentu kita menghendaki aplikasi yang unik, keren, canggih, paling berfaedah dan sesuai dengan kebutuhan.

 Kumpulan aplikasi Android gratis terbaik dan bukan cuma sekedar terpopuler 100 Aplikasi Android Terbaik Gratis Teruji

Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Sudah tidak sabar bukan menanti review dan penjelasan wacana aplikasi wajib apa saja yang mesti terpasang di Smartphone dan Tablet Android? Daftar berikut sudah saya kelompokkan mudah-mudahan sesuai dengan klasifikasi dan kebutuhan.
  • Antivirus dan Keamanan Android.
  1. Lookout Security & Antivirus. Mereka sudah terlatih dan tahu banyak wacana bagaimana cara melindungi Android alasannya yakni yakni aplikasi ini ialah aplikasi Anti-malware pertama yang dikembangkan di Android OS.
  2. avast! Mobile Security & Antivirus. Salah satu fitur dan jurus yang dimiliki avast yakni ia betul-betul sanggup menghapus data langsung sampai ke akar-akarnya dan melindungi privasi dikala anda bertujuan ingin memasarkan Smartphone Android jikalau sudah tidak terpakai.
  3. 360 Mobile Security. Selain sanggup meniadakan threats, membersihkan data yang terus dimonitor, aplikasi ini juga sanggup menangani kamera yang error.
  4. Orbot. Sering berselancar di internet? Orbot akan melindungi privasi anda.
  5. CM Security. Selain fitur anti-malware, ia juga sanggup menunjukkan aplikasi apa saja yang senantiasa mengintip nomor ponsel.
  • Aplikasi Android Untuk Fitness dan Kesehatan.
  1. MyFitnessPal. Dapat menjumlah kalori dan melacak pergerakan dikala berolahraga dengan tujuan untuk menolong menurunkan berat badan.
  2. Sleep Cycle Alarm. Taruh ponsel pintar disamping anda dikala tidur dan ia akan melacak pergerakan menurut suara dari microfon.
  3. WebMD. Sering mengalami gejala nyeri yang tidak biasa? Aplikasi ini akan memperlihatkan isyarat wacana apa yang sedang anda alami.
  4. Runtastic Six-Pack Abs. Anda akan dilatih oleh karakter yang sanggup diseleksi sesuai avatar yang diharapkan dan menolong anda dikala berlari, bersepeda atau memanjat tebing.
  5. MapMyFitness. Aplikasi ini akan mencatat setiap pergerakan mulai dari jarak, durasi waktu, kecepatan dari setiap acara olahraga seumpama dikala berjalan, berlari, bermain tenis, atau berenang.
  1. VideoShow. Sangat praktis dan cepat pada dikala proses penyimpanan.
  2. Magisto. Memiliki banyak fitur dan efek spesial yang bikin penasaran untuk dicoba.
  3. KineMix. Khusus bagi yang sering memotong dan memadukan video.
  4. CuteCut. Memotong video dan menyatukannya dengan musik? Tidak masalah.
  5. Vidstitch Free. Bingung bagaimana caranya merotasi performa dan gambar video sesuai keinginan? Aplikasi ini jawabannya.
  1. Layer Paint HD. Khusus bagi yang sering menggambar Manga atau karakter Anime jepang.
  2. Clover Paint. Sangat cocok bagi yang sudah profesional, banyak tool yang tersedia.
  3. Art Flow. Fitur brush dari aplikasi ini sungguh disukai oleh para pelukis.
  4. Zen Brush. Template dan background yang ditawarkan sungguh artistik.
  5. Sketch Master. Gambarlah bagan hasil karya anda dengan mode layar dan performa portrait.
  • Aplikasi File Manager.
  1. ES File Explorer. Satu-satunya aplikasi yang pernah saya coba untuk sinkronisasi 2 akun dropbox dan berhasil. Sangat cocok dipasang di Android Tablet.
  2. Astro File Manager. Mengatur file hiburan seumpama foto, video dan musik sanggup dilaksanakan dengan sungguh cepat.
  3. Total Commander. Sering melakukan pekerjaan dikantor dan terkoneksi ke wifi, aplikasi ini mempunyai keistimewaan yang saya senangi dalam proses transfer file dan dokumen.
  4. X-Plore File Manager. Tampilan konsep serta UI yang mau terasa sungguh tenteram dipakai pada tablet dengan mode landscape view.
  5. AndroZip File Manager. Sebaiknya dipasang pada Android yang mempunyai layar lebih besar dan akan sungguh sesuai untuk dipakai oleh jari yang kecil dikala menjalankan tap.
  • Chat dan Pesan
  1. BBM For Android.  Tidak usah diterangkan lagi, sepertinya wajib banget.
  2. Skout. Berkenalan dan mencari sobat gres secara global.
  3. WhatsApp. Anda akan secara otomatis mendapatkan keluarga maupun sobat yang ada dikontak telepon jikalau mereka sudah lama bikin akun di whatsapp. Ingat, aplikasi ini cuma gratis untuk 1 tahun.
  4. LINE. Salah satu yang paling disukai yakni banyaknya stiker lucu untuk mengekspresikan mood.
  • Media Jejaring Sosial, Photo dan Video Sharing.
  1. Instagram. Makin lama kian banyak pengguna instagram, jangan mau ketinggalan bagi yang sering foto selfie, nyanyi-nyai sendiri lewat video atau bisnis online?
  2. Vine. Kualitas video yang terekam akan disulap menjadi lebih baik, anda sanggup langsung mengunggahnya kemudian membagikannya ke Facebook atau Twitter.
  3. YouTube. Bukan saja untuk menonton video, sekali-kali upload video youtube sendiri.
  4. Path. Jika anda sungguh memperhatikan privasi dan tidak mau sering terganggu, path sanggup menjadi salah satu media lazim yang sesuai untuk Anda.
  5. Twitter. Wajib banget, sama kayak BBM.
  6. Google+. Banyak hal gres yang tidak akan anda dapatkan dimedia sosial lainnya.
  7. Facebook. Hal yang tidak saya senangi yakni dikala Mark memberi tahu mereka sudah mengganti kebijakan privasi terhadap para pengguna Android.
  • Aplikasi Agar Foto dan Gambar Tidak Di Crop dan Berukuran Penuh.
  1. Image 2 Wallpaper.  Semua wallpaper sanggup dikontrol sesuai ukuran layar Smartphone dan Tablet Android sehingga akan menciptakan gambar yang pas pada layar.
  2. Profile w/o Cropping for BBM. DP BBM Android akan berskala sarat dan tidak akan dipaksa untuk terpotong.
  3. InstaShot. Bukan cuma foto dan gambar saja melainkan video yang mau diupload ke instagram pun akan berskala sarat tanpa terpotong.
  1. DropBox. Mereka lebih singkat dalam hal menyimpan dan mengirim file. Fitur keselamatan yang ditawarkan pun sungguh tangguh.
  2. Google Drive. Dapat 15GB secar gratis siapa yang tidak mau? Tentu Google ialah perusahan yang sudah terpercaya dan data kita yang sudah tersimpan akan tetap aman.
  3. OneDrive. Mereka ini mulanya SkyDrive dan sekarang sudah bermetamorfosis OneDrive. Ya, ini milik Microsoft.
  1. Mobile Hidden Camera. Foto dan video yang sudah diambil sanggup langsung terkunci.
  2. Spy Camera OS. Aplikasi ini sanggup dikontrol untuk menciptakan video dengan resolusi HD.
  3. Silent Camera. Diam-diam anda sanggup mengaktifkannya dan akan melakukan pekerjaan pada background.
  1. Skype. Sudah nyaris 5 tahun memakai aplikasi ini, utamanya untuk menyaksikan kabar sobat yang jauh disana dan berkumpul di group video.
  2. Google Hangout. Semua pengguna Android mempunyai akun google, anda cuma perlu memasangnya saja.
  3. Seen. Aplikasi ini khusus untuk menjalankan video call dengan sobat di facebook tanpa ribet.
  1. SwiftKey. Aplikasi ini melakukan pekerjaan sungguh bagus dikala menginput dan membaca karakter huruf dari barbagai bahasa.
  2. Google Keyboard. Selain gratis aplikasi ini kembangkan oleh pengembang yang terpercaya.
  3. Pure Android Emoji Keyboard Free. Mau mudah-mudahan semua emoji dan emoticon terbaca di Android? Gunakan aplikasi ini.
  1. Smart Thermometer. Selain gratis, aplikasi ini banyak mendapatkan review positif.
  2. Thermometer Free. Sangat sederhana dan sanggup dipakai secara offline.
  1. Instalogo. Anda seorang graphic designer profesional? Ini yakni aplikasi wajib yang mesti anda pasang.
  2. Infinite Design Free. Fungsinya untuk menggambar, merancang, mengedit dan semua hal yang berhubungan dengan konsep grafik.
  1. Compass 360 Pro. Aplikasi kompas ini akan melakukan pekerjaan nyaris di semua negara tergolong Indonesia.
  2. Compass. Dikembangkan oleh iKoudai Studio, jangan lupa untuk membandingkan keakuratannya.
  • Aplikasi Untuk Membuat Efek Foto Kembar Dengan Gerakan Yang Berbeda.
  1. Clone Camera 2.0. Tidak cuma kembar 2, aplikasi clone ini bahkan sanggup bikin anda menjadi 4.
  2. Clone Camera. Saking baiknya, pengembang aplikasi clone camera ini memperlihatkan tutorial sehingga menolong dan membuat lebih gampang untuk digunakan.
  1. Anti Rat Pro. Gelombang ultrasonic yang dihasilkan sungguh tidak disukai oleh tikus. Mereka akan menjauh dari kamar kosan anda.
  2. Rat repeller. Seberapa lama pun tikus sudah menghuni rumah anda, mereka akan secepatnya pindah dan kabur.
  • Aplikasi Kamera Rasa DSLR.
  1. HD Camera Ultra. Salah satu yang terbaik yakni fitur konsentrasi pada titik objek yang mau diambil betul-betul sungguh jelas.
  2. Vignette. Sering memfoto pegunungan atau kehidupan alam? Rasakan bedanya dengan aplikasi ini.
  1. CameraAce. Photo slideshow ini sungguh sederhana, mempunyai banyak efek dan praktis digunakan.
  2. PicMotion VideoShow. Fitur tambahannya, anda sanggup memasukkan musik mudah-mudahan foto ingatan yang sudah dibikin akan menjadi lebih indah.
  1. Snaptee. Rancang konsep fashion hasil karya anda langsung dari genggaman tangan.
  2. T-shirt Designer. Mulai dari siku atau lekukan sanggup anda atur dan rancang.
  • Aplikasi Launcher Android.
  1. Nova Launcher. Menjadi salah satu favorit untuk dipasang pada Tablet alasannya yakni yakni mempunyai banyak fitur dan sanggup kostumisasi sesuka hati.
  2. Holo Launcher. Saya menggemari holo launcher alasannya yakni yakni aplikasi ini ialah launcher yang paling ringan yang pernah saya rasakan.
  • Aplikasi Browser Android.
  1. Google Chrome. Peramban yang satu ini akan tahu dan tidak akan terbuka pada performa UI jikalau Android anda sudah terkena malware. Itulah kenapa beberapa pengguana sering menyertakan command -no-sandbox padahal mereka tidak sadar jikalau perangkatnya sudah tidak aman.
  2. Firefox. Mozilla sungguh mengetahui betul wacana pentingnya privasi dan mereka sungguh waspada sekali dikala menghimpun data dari para penggunanya.
  • Aplikasi MS. Office Pembuat File, Edit dan Pembaca Dokumen.
  1. WPS. Jatuh cinta dengan aplikasi ini alasannya yakni yakni lebih singkat dan ringan. Terlebih jikalau dokumen yang sudah dibikin langsung di sikronisasi dengan cloud storage di Tablet Android.
  2. QuickOffice. Cocok untuk dipakai pada layar yang lebih kecil. Setelah Google berbelanja aplikasi ini, semua fitur yang terkunci pun menjadi sanggup diakses dan gratis.
  • Aplikasi Pemutar Video.
  1. MX Player. Tidak duduk kendala dengan ukuran dimensi atau mutu video HD yang ingin diputar. Bahkan aplikasi inipun sanggup memperlihatkan subtitle film.
  2. VLC. Sangat sederhana dan praktis untuk dipakai tetapi kadang ukuran video yang terlalu besar menjadi pelan dikala diputar.
  • Aplikasi Pemutar Musik.
  1. Rocket Player. Tidak pernah hang, playlist terbuat tidak pernah hilang atau terhapus sendiri. Satu lagi, sungguh cepat dikala mengisi lagu yang ingin diputar.
  2. Poweramp Music Player. Anda sanggup menjajal model trial. Kualitas suara dan pengaturan equalizer tidak ada yang menandinginya.
  • Aplikasi Edit Foto.
  1. Pixlr Express. Apakah kamera anda mempunyai mutu yang kurang begitu bagus? Edit foto tersebut dengan aplikasi ini dan sulap mudah-mudahan menjadi terlihat lebih profesional.
  2. Photo Editor by Aviary. Sangat praktis dipakai dan mempunyai banyak fitur. Aplikasi ini sungguh cepat untuk mengedit foto dan gambar.
  • Aplikasi Kamera Android.
  1. Camera360 Ultimate. Dengan aplikasi ini, dijamin anda akan lupa dengan aplikasi kamera bawaan yang sebelumnya sudah terpasang.
  2. Snap Camera HDR. Pilih yang trial aja supaya gratis, UI yang sungguh bersahabat serta fitur khusus seumpama mode burst, penghitung waktu, pemandangan serta HDR itu sendiri.
  • Aplikasi Pembersih Cache.
  1. Clean Master Phone Boost. Aplikasi gratis ini akan memberi notifikasi dikala internal storage anda sudah terlampau banyak cache atau penuh. Banyak mempunyai fitur dan cara kerjanya pun sungguh cepat.
  2. Cache Clean Easy. Sangat praktis untuk digunakan, cuma dengan sekali ketuk, seluruhnya akan dibersihkan.
  • Aplikasi Android Untuk Berbelanja dan Mengetahui Diskon.
  1. Isikota. Aplikasi ini akan menunjukkan terhadap anda tempat belanja, restoran, stasiun BBM atau bahkan potongan harga sekalipun.
  2. Telunjuk. Anda sanggup menyeleksi dan mencari barang yang dijual secar online kemudian membandingkan harganya.
  • Aplikasi Keren, Canggih dan Paling Berguna Lainnya.
  1. Call Control. Khusus untuk memblokir dan menyaring panggilan atau pesan SMS secara spesifik.
  2. Zedge. Satu-satunya aplikasi terbaik yang menawarkan banyak Wallpaper dan Ringtone gratis.
  3. StarPrint. Sibuk dengan pekerjaan dikantor? Cetak dokumen dengan print dimanapun anda berada.
  4. LapseIt. Aplikasi video editor terbaik, lihat rujukan video stop motion yang sudah saya buat dengan aplikasi ini.
  5. Icon Changer. Meskipun Smartphone dan Tablet Android belum di root, ganti icon aplikasi apapun dengn icon chabger. Icon BBM juga sanggup loh.
  6. Google Map. Yang disukai fitur dari Google map yakni ia sanggup dipakai secara offline.
  7. Split and Join Audio. Suka meremix lagu? Memotong dan menggabungkan mp3 jadi lebih praktis dengan aplikasi ini.
  8. Dumpster. Aplikasi ini berperan selaku recycle bin. Jika anda tidak sengaja meniadakan foto, file atau video, restore dengan memakai aplikasi ini.
  9. Amazon Appstore. Setiap hari amazon senantiasa bagi-bagi aplikasi berbayar secar gratis. Untuk mengetahuinya install amazon appstore.
  10. IFTTT. Aplikasi yang sungguh canggih, anda sanggup bikin resep ke aneka macam media jejaring sosial atau mengendalikan Smartphone dan Tablet Android mudah-mudahan sanggup berfungsi dan hidup sendiri untuk menolong acara dan aktifitas harian.
  11. Kobo. Suka membaca komik atau novel? Anda sanggup membacany secara gratis.
  12. Ninesky Browser. Streaming langsung di browser android tanpa mesti install flash player, sungguh cepat.
  13. ModFace Free. Edit foto yang dipadukan dengan tampang meme, buat lucu-lucuan.
  14. Video downloader for Instagram. Bukan cuma untuk mengunduh video publik instagram saja, tetapi juga sanggup untuk menyimpan foto.
  15. SMS Backup +. Meskipun Smartphone Android anda tertinggal dirumah, anda sanggup membukanya di gmail lewat browser di PC.
  16. Google Translate. Sangat penting utamanya untuk pelajar dan yang sering travelling.
Aplikasi android terbaik dan gratis diatas ialah aplikasi yang sudah saya coba dan cuma menurut usulan pribadi. Jika anda punya rekomendasi lain atau ingin mengajukan pertanyaan wacana aplikasi apa yang sesuai dan belum ada dalam daftar diatas tetapi ingin disesuaikan dengan keperluan anda, silahkan berkomentar. Semua Aplikasi Gratis tersebut sanggup anda peroleh di google Play Store.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1