10 Aplikasi Offline Android Terbaik 2015

– Kumpulan aplikasi offline terbaik untuk Smartphone dan Tablet Android. Tidak selamanya Android yang kita gunakan sanggup terkoneksi ke Internet. Terkadang kita akan menghadapai urusan seumpama sulitnya memperoleh sinyal atau sedang berada pada area yang mempunyai koneksi internet lambat. Baik itu dengan memakai paket data maupun wifi. Tetapi disisi lain kita ingin memakai aplikasi tertentu yang mewajibkan kita untuk memakai paket data. Sebagai alternatif, beberapa pengembang bikin aplikasi untuk memajukan produktifitas kita namun sanggup kita gunakan secara offline.

Beberapa kelebihan lain dengan memasang dan menggunakna aplikasi offline merupakan lantaran merupakan kita sanggup meminimalkan paket data serta akan bikin daya baterai Android lebih tahan lama. Selain itu, aplikasi offline lazimnya akan lebih praktis dipakai dan lebih singkat dalam proses pemuatan lantaran merupakan beban RAM yang diminta akan lebih ringan.

 Kumpulan aplikasi offline terbaik untuk Smartphone dan Tablet Android 10 Aplikasi Offline Android Terbaik 2015

Aplikasi Offline Terbaik Untuk Tablet dan Smartphone Android

Berikut ini merupakan opsi dan usulan aplikasi Android yang sanggup dipakai tanpa koneksi internet yang sanggup Anda coba.
  1. Pocket. Adalah aplikasi yang juga tersedia untuk dipakai secara gratis dimana ia pun sanggup kita pakai secara offline. Aplikasi inipun pernah menjadi salah satu editor’s choice di play store untuk dianjurkan terhadap pengguna Android. Dengan memakai pocket, Anda sanggup menyimpan gambar, website, postingan mudah-mudahan sanggup dibaca secara offline. Caranya sungguh mudah, Anda cuma perlu menekan tombol share to pocket dihalaman web yang sedang Anda buka maka halaman tersebut akan tersimpan di aplikasi pocket. Pasang dari play store.
  2. Wikipedia. Situs yang kaya akan informasi dan konten untuk memperbesar pengetahuan dan pengetahuan kita ternyata tersedia dalam bentuk aplikasi Android. Wikipedia dibutuhkan oleh semua golongan selaku salah satu pola utama dalam berbagai peran utamanya bagi para pelajar dan mahasiswa. Hebatnya, mereka sanggup kita gunakan secara offline. Pasang dari play store.
  3. Google Translate. Aplikasi penerjemah gratis untuk Android terbuat oleh Google ini mendukung terhadap berbagai bahasa dari berbgai negara. Dengan begitu Anda pun akan mempunyai banyak opsi untuk menerjemahkan kata atau kalimat tertentu sesuai dengan bahasa yang diinginkan. Baca selengkapnya.
  4. GPS Navigation & Maps by Sygic. Aplikasi Map dan Navigasi ini sungguh kondang dikalangan para pengguna Android yang sering bepergian. Tentu saja kelebihan dan fitur yang diminati oleh para penggunanya lantaran merupakan Sygic sanggup memperlihatkan map, navigasi atau arah secara offline. Aplikasi ini mempunyai batas-batas tertentu jikalau Anda memasangnya secara gratis. Pasang dari play store.
  5. Thermometer Free. Ingin tahu berapa derajat celcius suhu kamar atau suhu ruangan ditempat dikala ini Anda berada? Ya, aplikasi ini sanggup memprediksi suhu didalam ruangan maupun diluar. Khusus untuk memperlihatkan suhu didalam ruangan, ia sanggup dipakai tanpa koneksi internet. Baca selengkapnya
  6. Video Show. Adalah aplikasi untuk edit video yang sanggup dipakai secara offline. Ia sering saya rekomendasikan untuk bikin berbagai jenis video seumpama bikin video slideshow foto, mengubah musik latar atau bahkan memotong dan memadukan dua video yang berlawanan untuk disatukan. Baca selengkapnya.
  7. Google Maps. Jika Anda ingin pergi ke sebuah wilayah tertentu, Anda sanggup mangunduh petanya apalagi dulu dirumah lalu gunakan Google Maps secara offline dikala Anda sampai ditempat tujuan. Selain aplikasi ini gratis, ia juga sering menjalankan update terhadap data maps sehingga Anda akan memperoleh peta modern jikalau mengalami perubahan. Baca selengkapnya.
  8. Compass. Jika Anda suka memancing atau tracking ke wilayah yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, maka aplikasi ini menjadi salah satu opsi yang sungguh tepat. Selain ringan, aplikasi kompas ini juga cukup akurat untuk memperlihatkan arah mata angin dan  sanggup dipakai tanpa mesti terkoneksi ke internet. Baca selengkapnya.
  9. Offline Dictionaries. Aplikasi kamus offline ini berisi berbagai definisi dari setiap kata yang ingin Anda ketahui. Anda cuma perlu menyeleksi bahasa apa yang ingin dipakai lau download kamus tersebut ke MicroSD. Kamus offline ini sudah mendukung terhadap lebih dari 50 bahasa . Pasang dari play store.
  10. QR Barcode Scanner. Adalah aplikasi gratis yang sanggup Anda pakai untuk menjalankan pemindaian terhadap barcode. Kenapa aplikasi ini masuk menjadi yang terbaik merupakan lantaran merupakan kita sanggup bikin barcode sendiri secara offline. Baca selengkapnya.

Aplikasi yang saya rekomendasikan diatas merupakan aplikasi offline opsi dan terbaik. Dimana semua aplikasi tersebut sanggup Anda pasang secara gratis di tablet dan Smartphone android.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1