Cara Posting Otomatis Postingan Blog Ke Google Plus Fan Page

Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fans Page - Berbagi secara otomatis telah menjadi teknik yang tidak abnormal lagi bagi para IM dan blogger profesional. Karena selain akan membuat lebih gampang dan menolong pekerjaan, pengantaran secara otomatis inipun dapat menghadirkan trafik besar dari para pengikut suatu blog di media jejaring sosial yang ujung nya merupakan keuntungan. Jika pada bertahun-tahun terakhir anda sibuk mengurusi dan mengoptimalkan fans page facebook, maka saatnya sekarang anda untuk menyaksikan potensi yang lebih menguntungkan untuk mengoptimalkan halaman google plus anda. Alasannya alasannya penguna ponsel dan tab android kian banyak, secara kebijaksanaan merekapun akan bikin akun google yang ujungnya bikin akun dan profil google plus!

Terlepas dari semua itu, jikalau di sekarang ini anda mempunyai halaman google plus yang tidak terawat (seperti G+ page blog ini) maka saya akan menampilkan kiat cara untuk mengoptimalkannya yaitu dengan mengirimi posting atau kiriman langsung dari blog ke Goole+ page ini. Saya tidak membahas ihwal posting otomatis dari blogger. Karena dari blogger cuma dapat mengirimi ke satu akun saja, pilihannya antara profil google plus anda atau halaman google plus anda. Merasa dibatasi bukan?

HootSuite merupakan layanan yang bisa anda menfaatkan untuk mengirimi posting blog secara otomatis ke google plus page. Tidak terbatas, alasannya layanan inipun sanggup melakukannya ke situs jejaring sosial lain mirip Facebook, Twitter, Wordpress, LinkedIn dll. Untungnya bagi para pengguna hootsuite yang mempunyai akun gratis tetap dapat memakai fitur untuk posting otomatis ke google plus page ini.

Cara Posting Otomatis Artikel Blogspot/Wordpress Ke Google+ Fan Page :
1) Buatlah suatu akun gres di HootSuite lalu konfirmasi akun anda tersebut di kotak masuk email provider anda

2) Masuk ke hootsuite maka suatu Pop Up window akan tampil yang meminta anda untuk menyertakan akun jejaring sosial. Di sini anda pilih Google+ lalu beri ijin hootsuite untuk mengurus google plus fans page anda secara offline

 Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fans Page  Cara Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fan Page

3) Klik settings lalu klik RSS/ATOM

 Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fans Page  Cara Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fan Page

4) Akan timbul pop up gres masukkan url feed blog atau situs web anda lalu pilih google plus page yang ingin dikirimi posting dari blog anda terakhir klik save

5) Pastikan status dari pengaturan di atas berada pada posisi on

 Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fans Page  Cara Posting Otomatis Artikel Blog Ke Google Plus Fan Page

Sekarang anda tidak perlu repot untuk memposting atau mengirim postingan blog baik itu dari blogspot maupun wordpress ke google plus page secara manual alasannya hootsuite akan melakukan pekerjaan secara otomatis untuk melakukannya.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1