Cara Mengenali Email Yang Terkirim Telah Di Baca Atau Belum

Pernahkan anda disuruh si bos untuk mengirim email ke luar negeri? Disuruh dosen untuk mengirim peran lewat email? Atau mengirim lamaran kerja lewat email? Pertanyaan yang timbul di kepala anda merupakan apakah email tersebut sudah terkirim apa belum? Takut di omel si bos, takut diberi nilai D sama dosen, atau takut tidak di sms si akseptor kerja.

Sebelumnya saya ingin sedikit menjelaskan, layanan email provider seumpama Google Gmail, Yahoo! mail, Outlook maupun yang yang lain akan langsung memberi tahu terhadap anda jikalau email yang anda kirim ke seseorang sudah sungguh-sungguh terkirim merupakan dengan cara menyidik di folder terkirim/sent. Dan jikalau email anda tidak terkirim atau gagal, maka mailer mereka secara otomatis akan memberi tahu terhadap anda lewat inbox atau kotak masuk berupa Daemon mail.

Pertanyaan yang bahu-membahu merupakan "Apakah Email yang kita kirim tersebut sudah Di baca/buka atau belum?" Inilah yang hendak saya diskusikan dan akan saya beritahukan bagaimana cara mengenali hal tersebut merupakan dengan memakai ekstensi dari Bananatag.

Bananatag merupakan suatu layanan yang mempunyai bermacam fitur. Mereka sanggup melacak, mengenali link yang ada didalam email di klik atau tidak, menyediakan notifikasi atau pemberitahuan bahkan menganalisis dan menyediakan laporan seputar email yang anda kirim dan sanggup anda gunakan untuk layanan email provider seumpama Gmail, Outlook dan aneka macam klien email yang lain dan anda sanggup memakai layanan mereka secara gratis untuk 5 email perhari.

Cara Mengetahui Email Yang Dikirim Sudah Terbaca Atau Belum :
1) Gunakan Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome di PC atau laptop kemudian buatlah suatu akun di Babanatag
2) Cari email gres di inbox dari email yang didaftarkan diatas kemudian klik link Getting Started Page
3) Download ekstensi untuk browser anda sesuai dengan email yang didaftarkan
4) Setelah sukses didownload, install kemudian restart browser anda
5) Masuk ke email provider anda ( disini saya memakai gmail) kemudian anda akan menyaksikan icon kafe gres dari ekstensi banantag, sekarang anda sanggup mengawali untuk mengirim email ke siapapun dengan mencentang track email di pecahan bawah.

 Pernahkan anda disuruh si bos untuk mengirim email ke mancanegara Cara Mengetahui Email Yang Terkirim Sudah Di Baca Atau Belum

6) Setelah email anda terkirim, klik icon bananatag kemudian klik dashboard

 Pernahkan anda disuruh si bos untuk mengirim email ke mancanegara Cara Mengetahui Email Yang Terkirim Sudah Di Baca Atau Belum

7) Log in ke akun bananatag kemudian lihatlah laporan dibagian bawah maka akan ada akseptor dan status dari email yang sudah anda kirimkan tersebut. Jika statusnya Opened, mempunyai arti email yang terkirim sudah terbuka atau sudah terbaca.

 Pernahkan anda disuruh si bos untuk mengirim email ke mancanegara Cara Mengetahui Email Yang Terkirim Sudah Di Baca Atau Belum

Berhasil! sekarang anda tidak perlu sakit kepala untuk mengetahui email Gmail atau Outlook yang terkirim sudah dibaca atau belum karna bananatag akan memberi laporan terhadap anda secara gratis!

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1