10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014

Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali ini saya akan membuatkan dan menganjurkan beberapa tema wordpress dengan design yang responsive, bersih rapi dan pastinya sungguh enak untuk dipandang. Daftar Wordpress Theme ini sendiri dibikin oleh para web designer atau front-end profesional sehingga menciptakan tema wordpress yang hebat untuk klasifikasi tema gratis.

Daftar Wordpress Theme Gratis dan Terbaik

1) Bearded
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Bearded ialah tema wordpress yang responsive dan bersih, dengan fitur toggle slider yang lembut dihalaman muka. Tema wordpress ini cocok untuk anda kaula muda yang melakukan online store.





2) DW Minion 
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 DW Minion mempunyai fitur left side toggle santapan slider yang lembut. Selain responsive tema wordpress ini akan terlihat cocok dipakai untuk blog pribadi.






3) iPin – Pinterest Clone
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Adalah tema wordpress gratis yang banyak dipakai oleh para blogger. Tema ini mempunyai horizontal santapan yang simple sayangnya design dari tema gratis ini tidak responsive.






4) Hueman
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Merupakan tema wordpress yang beresolusi tinggi dan juga responsive. Tema ini cocok dipakai untuk blog pribadi maupun yang bertemakan majalah.






5) Multipurpose
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Design yang sederhana dan responsive memunculkan tema ini banyak dipakai dan digunakan. Videoyang anda kirim pun akan menjadi responsive saat anda memakai tema yang satu ini.





6) Workality Lite
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Menu horizontal yang hendak tampil pada ukuran layar besar akan berubah ke santapan slide left toggle pada layar yang mempunyai ukuran lebih kecil. Dengan design yang sederhana, tema wordpress ini layak buat anda coba.





7) Mesocolumn
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Merupakan tema worpress yang multi guna dan juga responsive dalam artian akan sungguh sesuai dipakai selaku tema magazine.






8) Corpo
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Merupakan tema yang rapi dan responsive. Silahkan check sendiri bagaimana rekomendasi anda ihwal tema wordpress gratis yang satu ini.






9) The News Wire
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Di konsep untuk yang bertemakan info online dan blog. Tentu saja tema responsive ini memilikin performa yang bersih.







10) Celestino
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk kebutuhan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Sederhana tapi sungguh lembut dan juga responsive. Memiliki fitur dropdown santapan silahkan cek ihwal tema yang satu ini.







Itulah beberapa wordpress theme gratis dengan konsep yang responsif dan juga terlihat keren yang sanggup anda download dan pasang secara gratis.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1