Mengganti Nama Judul Blog Dan Alamat Url Blog

Banyak argumentasi kenapa anda ingin mengganti nama blog yang sekarang ini sudah dibuat. Bisa saja alasannya merupakan ialah nama blog tersebut menurut anda tidak pas dengan konten dan postingan yang sudah diangkut atau tidak menawan bagi hadirin blog anda. Begitu juga dengan alamat URL saat ini, sanggup tidak cocok dengan topik blog, sanggup alasannya merupakan ialah kepanjangan atau mungkin terlihat berantakkan untuk dibaca oleh manusia. Untuk menanggulangi hal tersebut, anda sanggup untuk tidak bikin blog gres alias anda sanggup mengubah nama dan alamat URL blog sekarang menjadi gres dan sesuai dengan yang diinginkan.

Adapun cara ini cuma khusus buat anda para pengguna google blogger atau pengguna subdomain blogspot yang masih dalam proses mencar ilmu untuk mengenal perihal dunia blogging.

Cara Mudah Mengganti Nama Blog dan Alamat URL Blogspot :
1) Masuk ke akun blogger anda lalu pilih blog yang ingin anda ubah
2) Klik Setting atau Setelan, pada serpihan basic atau dasar
3) Pada form Title / Judul, ganti dan masukkan nama untuk mengganti judul blog gres lalu klik Save change
4) Pada form Blog Address/ Alamat Blog, ganti dengan subdomain gres yang anda harapkan lalu klik Save

 Banyak argumentasi kenapa anda ingin mengganti nama blog yang sekarang ini sudah dibentuk Mengganti Nama Judul Blog Dan Alamat Url Blog

Mudah bukan? Sedikit kiat pastikan anda mengubah nama judul blog dan alamat URL blogspot tersebut sama biar keduanya terlihat saling berkolaborasi untuk mendukung satu sama lainnya. Semoga bermanfaat, Happy Blogging!

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1