Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax R

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R. Smartfren andromax R mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, smartfren andromax Q. Smartfren secara resmi memperkenalkan ponsel pandai 4G miliknya yang dimengerti selaku Andromax LTE. Jajaran Andromax LTE ini berisikan Andromax R, Andromax Q dan Qi; serta Andromax Ec dan Es.

Inilah spesifikasi smartfren Andromax R:


Desain

Smartfren Andromax R hadir dengan konsep yang SANGAT elegan. Smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel layar besar dengan layar berkuran 5 inchi serta mempunyai resolusi HD 1280×720 piksel serta mempunyai kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi). Layar yang dipakai mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga mempunyai sudut pandang yang luas.

Prosesor Quad Core

Spesifikasi Andromax R juga dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang mempunyai kecepatan hingga 1,4 GHz. Tak heran bila tampilan Andromax R ini diklaim begitu powerfull. Apalagi ponsel pandai ini juga telah melakukan metode operasi Android modern model 5.0 Lollipop.

Kamera 13 MP

Spesifikasi andromax R di sektor fotogafi juga begitu tinggi dengan berbekal kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Andromax R juga dilengkapi dengan fitur Autofokus , LED Flash, dan beberapa fitur editing foto. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot Micro SD yang sanggup diekspansi hingga 128 GB.

Konektivitas

Ponsel ini akan menjadi pesaing berat bagi Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 2S, dan Wiko Rainbow alasannya yakni merupakan dengan kisaran harga yang setara keistimewaan Andromax R merupakan pertolongan 4G LTE dan CDMA. Selain itu terdapat pilihan konektivitas lain mirip WiFi, serta Bluetooth. Untuk menyanggupi keperluan daya, ponsel pandai ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax R

Harga Andromax R ini cuma dibanderol Rp. 1.599.000



Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1