Cara Nelpon Gratis Di Bbm Android

Cara Nelpon Via BBM Android - BBM for Android sementara waktu lalu sudah memperbesar fitur gres pada model 2.0 terbarunya. Fitur gres pada BBM android ini merupakan para penggunanya sanggup mengerjakan panggilan telpon secara gratis ke sesama pengguna aplikasi BBM ini. Apa bahwasanya keuntungan yang sanggup kita temukan dari fitur nelpon gratis di BBM android ini? Tidak jauh berlainan dengan aplikasi android lain yang berbasis chat and call mirip Skype maupun WhatsApp. Tidak perlu mengeluarkan pulsa embel-embel alasannya yakni di saat anda sudah berbelanja paket internet untuk ponsel pandai maupun tablet android maka anda sanggup menikmatinya. Lalu bagaimana cara nelpon via BBM Android?

Yang mesti anda amati mudah-mudahan BBM Android anda sanggup nelpon ke sobat yakni aplikasi BBM android anda mesti berada pada model 2.0 ke atas. Karena pada model sebelumnya fitur ini belum ada. Untuk itu, perbaharui atau jalankan update, anda sanggup mengerjakan update secara otomatis maupun manual untuk berpindah ke model 2.0 ini.

Cara Nelpon Gratis Di BBM Android :
1) Buka Aplikasi BBM Android Anda lalu tap salah satu kontak BBM
2) Tap icon telpon disamping nama sobat atau kontak BBM lalu tunggu hingga panggilan anda tersebut dijawab
 BBM for Android sementara waktu lalu sudah memperbesar  fitur gres pada model  Cara Nelpon Gratis Di Bbm Android

Kenapa tidak sanggup nelpon ke sobat dan kontak di BBM Android?
Ada beberapa argumentasi kenapa anda gagal nelpon di BBM android dan menghadapi duduk permasalahan mirip ini dan lazimnya ada keterangan Teman Anda is not currently available. Try agan later.
1) Koneksi internet dari kontak atau sobat BBM android anda tersebut sedang tidak aktif
2) Teman atau kontak yang ada di BBM anda belum mengerjakan update pada aplikasi BBM Abdroid mereka, dengan kata lain sobat anda tersebut masih memakai model di bawah 2.0. Untuk itu cara untuk menangani masalh di no 2 ini yakni menginformasikan mereka untuk secepatnya memperbaharui aplikasi BBM android mereka mudah-mudahan sanggup memperoleh fitur tersebut.

 BBM for Android sementara waktu lalu sudah memperbesar  fitur gres pada model  Cara Nelpon Gratis Di Bbm Android

Itulah sekilas perihal cara nelpon via BBM android yang sanggup anda kerjakan dengan teman, keluarga, pacar atau siapapun baik dengan memakai koneksi internet paket data maupun dengan memakai koneksi Wi-Fi di hp maupun tablet android anda. Good luck!

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1