Cara Mengirim Dan Membaca Sms Android Di Pc

Pernahkah anda lupa atau ketinggalan ponsel cerdas android anda di suatu tempat? Jika insiden menjengkelkan mirip ini menimpa anda pasti akan makin merusak hari ceria anda tersebut. Dan hal mirip inilah yang pernah saya alami. Ketika betul-betul sibuk dan ingin secepatnya langsung pulang ke tempat tinggal hasilnya hp android saya ketinggalan. Untungnya pada saat itu hp tersebut sedang mengisi baterai dan koneksi wi-fi pun sedang aktif. Apa keterkaitannya dengan posting ini? Ya untungnya lagi saya sudah memakai aplikasi Airdroid di smarthpone tersebut.

AirDroid yakni suatu aplikasi android yang sanggup anda pakai secara gratis untuk menertibkan smartphone android dari jarak jauh. Intinya, aplikasi ini akan menolong anda dalam menghadapi suasana mirip ini. Anda tidak perlu kalut untuk membalas atau membaca sms walaupun jarak dari hp tersebut tidak sedang dalam genggaman tangan anda. Aplikasi ini pun sanggup menyampaikan terhadap anda perihal siapa pun yang sudah menjajal untuk mengontak anda lewat panggilan telepon. Andapun sanggup menyaksikan dan mengambil dari jarak jauh kontak telepon yang ada di hp anda tersebut.

 Pernahkah anda lupa atau ketinggalan ponsel cerdas android anda di suatu kawasan Cara Mengirim Dan Membaca Sms Android Di Pc

Cara Membaca Dan Mengirim SMS Smartphone Android Via PC :
1) Unduh kemudian pasang aplikasi AirDroid di hp anda kemudian buatlah akun airdroid
2) Pastikan hp android anda terkoneksi ke wi-fi atau paket data kemudian aktifkan Airdroid di perangkat android anda tersebut.
3) Setelah airdroid berlangsung di perangkat android, buka browser di komputer untuk mengirim dan membaca sms atau menertibkan ponsel cerdas anda tersebut

Itulah cara praktis untuk membaca dan membalas sms yang ada di hp android lewat laptop atau komputer yang sanggup anda pakai secara gratis.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1