Cara Bikin Video Dari Foto Instagram

Sudah berapa banyak foto-foto instagram yang sudah anda upload? Tentunya foto-foto tersebut yaitu hasil karya terbaik anda. Dan mungkin juga anda sudah memposting beberapa video di akun instagram anda tersebut. Tetapi pada bimbingan kali ini saya akan memfokuskan pada foto yang sudah anda unggah di instagram. Foto terbaik dan favorit anda yang sudah di upload di instagram ternyata sanggup dibikin menjadi video slideshow keren. Tujuannya agar foto-foto koleksi anda tersebut sanggup terlihat lebih cantik untuk dilihat. Atau sanggup juga anda memakai foto slideshow instagram untuk di jadikan video penawaran spesial bagi bisnis online di instagram.

Saya mendapatkan 2 cara untuk bikin video dari foto instagram. Pertama kita sanggup menjadikannya secara online di laptop atau pc komputer anda. Yang kedua kita sanggup bikin video dari foto instagram di ponsel cerdas android. Kedua cara ini mempunyai keistimewaan masing-masing. Intinya manakah dari 2 cara tersebut yang menurut anda akan bikin video dari foto instagram ini lebih keren.

1) Cara Membuat Video Instagram Secara Online

foto tersebut yaitu hasil karya terbaik anda Cara Menciptakan Video Dari Foto Instagram

perangkat iOS.

2) Cara Membuat Video Dari Foto Instagram Di Android

foto tersebut yaitu hasil karya terbaik anda Cara Menciptakan Video Dari Foto Instagram
Flipagram - Google Play

Flipagram yaitu suatu aplikasi android yang tersedia untuk penggunaan secara gratis. Aplikasi ini sanggup anda gunakan untuk bikin video dari foto di android secara singkat. Video yang sanggup anda buat dengan aplikasi ini yaitu video dari foto-foto galeri di perangkat android anda maupun dari foto instagram dan foto album dari facebook. Dengan memakai aplikasi ini, anda sanggup bikin suatu video dan menyertakan music agar moment dari foto terbaik anda menjadi lebih indah untuk dilihat. Setelah anda membuatnya, anda sanggup share video dari foto tersebut ke Instagram, Facebook, Twitter maupun ke situs jejaring sosial favorit anda yang lain.

Itulah 2 cara simpel bikin video dari foto instagram yang sanggup anda lakukan secara online di komputer maupun mengunduh aplikasi extra lalu menjadikannya di hp android atau tablet android anda. Selamat mencoba!

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1