Apa Itu Android L Dan Kelebihannya?

Berita terbaru tiba dari Google bagi para pecinta dan pengguna tablet maupun ponsel cerdas berbasis Android OS. Google sudah meluncurkan model terbaru dari sebelumnya yaitu Android Kitkat ke Android OS yang dinamakan Android 5.0 L. Hal ini sudah disampaikan pada pertemuan tahunan 2014 I/O developer di San Fransisco dan rencananya google sendiri akan merilis update metode operasi mobile terbarunya tersebut pada demam gunjingan gugur mendatang.

Google sendiri sudah mengklaim bahwa Android L ini akan melakukan pekerjaan lebih singkat dari model sebelumnya. Sementara itu pada proyek Volta akan difokuskan pada daya tahan baterai Android itu sendiri dengan mendatangkan fitur mode "Battery Saver" yang Anda sendiri sudah mengenali bahwa baterai ialah sebuah kasus dan sudah menjadi info yang sungguh lama dalam pengembangan metode operasi Android ini. Banyak orang dan pecinta Android yang coba menebak-nebak Android L ini yaitu Lollipop, Lemonade, Landroid atau lainnya, tetapi cuma Google lah yang tahu.

 Berita terbaru tiba dari Google bagi para pecinta dan pengguna tablet maupun ponsel cerdas b Apa Itu Android L Dan Kelebihannya?
Google I/O 2014
Lalu seumpama apakah performa desain baru, fitur dan keistimewaan lain dari Android 5.0 L ini?
Tampilan Baru
Dari mulai tampilannya sendiri akan berlainan dan jauh lebih dinamis dari model sebelumnya yaitu Android Kitkat 4.4.
Perubahan desain pada tombol Navigasi
Tampilan pada tombol navigasi ialah cuilan utama dari ponsel cerdas Android dan pada model ini akan mengalami perubahan.
Perubahan performa desain pada Gmail
Ternyata performa pada Google Apps itu sendiri akan mengalami pergantian seumpama pada Gmail. Desain dan tampilannya akan lebih terlihat bersih dan terbaru dengan menyertakan lebih banyak warna.
Mendukung CPU 64-bit
Google mengklain bahwa Android L ini juga akan mendukung prosesor 64-bit.
Optimasi pada Baterai
Seperti yang sudah diterangkan diatas, Android 5.0 L ini mempunyai fitur "Batery Saver" yang mau menjadikannya jauh lebih hemat dari Android 4.4 dan sanggup bikin daya tahan baterai lebih hemat 90 menit dari penggunaan biasa setiap harinya.
Fitur Android Auto
Hal yang gres lagi dari Android 5.0 L ini yaitu Android Auto. Manfaatkan navigasi GPS yang ada di dashboard kendaraan beroda empat anda mudah-mudahan lebih praktis untuk bepergian.

Sebenarnya masih banyak lagi kejutan, fitur, kesanggupan dan teknologi gres yang dihadirkan pada Android 5.0 L ini. Kita tunggu saja metode operasi ini untuk sanggup dipublikasikan dan dipakai oleh para pecinta dan pengguna handset Android.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1