3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android

Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis - Siapa yang membenci mengintai? Semua orang rata-rata tentu suka beraksi dan berperan layaknya seumpama seorang detektif tergolong saya. Jika kita menonton film yang bernuansa wacana suatu pengintaian, tentu kita ingin mempunyai alat-alat yang dimiliki oleh si pengintai. Terlihat sungguh mutakhir dengan memakai teknologi tinggi dan sudah pasti tidak berat untuk dibawa alias praktis. Cukup dimasukkan ke dalam saku atau ditempel di jam tangan maka proses pengintaian pun berjalan.

Bagi Anda yang memakai ponsel cerdas Android sanggup juga sedikit merasakan bagaimana menjadi seorang detektif dengan mempergunakan handset anda tersebut. Meskipun cuma sekedar Android OS tapi ada banyak aplikasi jago yang terus dikembangkan agar sanggup menolong dan menghibur penggunanaya untuk secara rahasia mengengintai teman, pacar atau bahkan keluarga dan anak anda. Dan kali ini saya akan memfokuskan pada kamera Android yang dimiliki tablet atau ponsel cerdas Anda untuk dijadikan kamera pengintai. Tentunya kita memerlukan aplikasi khusus perhiasan agar kamera Anda sanggup bermetamorfosis kamera penginintai atau Spy Camera.
1) Mobile Hidden Camera
Aplikasi ini akan melakukan pekerjaan sesudah anda menyeleksi menu kafe Image atau Video, maka akan timbul layar berwarna hitam atau putih menjelaskan aplikasi tersebut sedang bekerja. Selain bisa memfoto dan merekam video, yang paling penting lagi merupakan anda sanggup mengunci aplikasi dan folder wilayah foto dan video hasil dari yang sudah dijalankan apliksi ini agar nanti si objek atau sasaran tidak sanggup mendapatkan apa-apa jikalau ia merasa curiga dengan gerak-gerik abstrak anda. Kualitas video dan gambar yang sanggup dihasilkan pun tedapat opsi agar menciptakan mutu yang rendah atau tinggi. Aplikasi ini akan melakukan pekerjaan bahakan tanpa ada notifikasi kafe sehingga lebih aman dan tidak gampang untuk dicurigai.
2) Spy Camera OS (Open Source
Aplikasi kamera pengintai gratis Android ini sanggup mengintai suasana visual disekitar atau dengan mengarahkannya ke objek dan sasaran yang ingin anda intai. Anda sanggup mengambil foto secara otomomatis dan merekam video lalu simpan dan biarkan aplikasi tersebut melakukan pekerjaan tanpa di pahami oleh objek. Anda sanggup menyeleksi kamera depan atau belakang yang ingin dipakai dan menertibkan resolusi dari gambar yang akan direkam lalu tap tombol Minimize agar aplikasi ini melakukan pekerjaan di background.
3) Silent Camera

 Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis  3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android
[High Quality] silent camera - play.google.com

Aplikasi gratis ini difokuskan pada kecepatan mengambil foto dengan mutu yang tinggi. Anda sanggup menggunakannya dengan cuma sekali sentuh atau tap lalu mengambil gambar secara diam-diam.
Download dan pasang aplikasi kamera pengintai android tersebut secara gratis di google play store.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1