3 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android

Cloud storage atau kolam daerah penyimpanan data dan file secara online di dalam awan virtual merupakan layanan yang sudah banyak dipakai oleh jutaan orang diseluruh dunia. Tidak terkecuali bagi penduduk indonesia sebab merupakan dengan memakai layanan cloud storage secara online akan memudahkan aktivitas harian anda pastinya daerah penyimpanan data dan file ini mempunyai beberapa keuntungan dan lebih simpel untuk dipakai dijaman yang serba mesti cepat dan sibuk seumpama sekarang ini.

Bagi para pengguna hp android dan tablet android pastinya sungguh penting sekali untuk mempunyai dan memasang aplikasi cloud storage didalam perangkat mereka sebab merupakan jelas mempunyai banyak faedah dan kegunaan. Diantaranya, anda akan meminimalisir kapasitas dari memori external sebab merupakan file-file yang berskala besar bisa disimpan didalamnya, tidak takut kehilangan aplikasi data atau file penting sebab merupakan seluruhnya bisa anda simpan dan backup dengan aman. Keunggulan lain juga sanggup memudahkan dalam mengirim file office, video atau musik ke kawan lewat email dengan cuma sekali tap langsung di genggaman tangan anda.

 Cloud storage atau kolam daerah penyimpanan data dan file secara online di dalam awan virtu 3 Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android

1) DropBox
Menghadirkan aplikasi cloud storage bagi para pengguna layanan dari mereka yang mempunyai gadget android. Dimana aplikasi ini tersedia secara gratis di google play. Dropbox merupakan aplikasi favorit sebab merupakan selain tampilannya yang user friendly juga kecepatan dalam mengambil dan menyimpan file pun lebih singkat menurut saya dibanding dengan yang lain. Selain itu jikalau anda ingin memproteksi akun dropbox, mereka pun menawarkan keselamatan dengan cara sms autenthication.
2) Google Drive
Google drive pun memfasilitasi para penggunanya dengan aplikasi android. Google drive merupakan layanan cloud storage yang multi fungsi dan bisa anda gunakan untuk menyimpan atau mengerjakan backup semua file didalam smarthpone android yang anda gunakan. Tidak usah ditanyakan lagi wacana kemanan dari google drive sebab merupakan andapun mempunyai kesanggupan untuk berbagi file dengan kawan atau rekan kerja anda untuk dikirm dibaca atau edit.
3) OneDrive (SkyDrive)
Sangat simpel untuk mengakses semua jenis file yang sudah anda upload di pc komputer atau laptop kemudian mengaksesnya di tablet android anda. Membuat folder atau menamai folder didalam ponsel cerdas anda. Dengan aplikasi inipun anda dapat dengan simpel untuk mengupload atau mendownload file dimanapun anda berada.
Dari ketiga aplikasi cloud storage tersebut anda dapat meneggunakan dan memperoleh tempat penyimpanan data secara gratis. Selain itu file didalam aplikasi cloud storage tersebut bisa anda susukan secara offline.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1