2 Aplikasi Android Terbaik Cara Merawat Bayi

Apa anda gres melahirkan dan gres menjadi seorang ibu? Jika ya, tentu anda yaitu seseorang yang sedang bahagia lantaran yaitu bertambahnya satu lagi anggota gres di keluarga. Bagi sebagian perempuan yang gres pertama kali menjadi seorang ibu anda pasti akan menghadapi kesusahan dalam merawat bayi mungil dan lucu lantaran yaitu belum sudah biasa dan belum mempunyai pengalaman tentang bagaimana cara merawat bayi agar senantiasa tetap sehat, terwat dan tersadar kebersihannya. Memang tentu ada banyak kawan dan keluarga yang mau mengobrol anjuran dan menginformasikan hal apa saja yang mesti anda lakukan untuk merawat bayi kesayangan anda tersebut.

Disisi lain anda sanggup mencari keterangan dan masukan dengan mencari kiat dan postingan yang khusus mengobrol keterangan seputar perawatan bayi. Namun bagi para pengguna smartphone atau tablet android, anda sanggup mempergunakan handset tersebut untuk download dan install aplikasi yang juga sanggup menolong anda untuk merawat si kecil.

1) Feed Baby - Tracker & Monitor

 Apa anda gres melahirkan dan gres menjadi seorang ibu 2 Aplikasi Android Terbaik Cara Merawat Bayi
Feed Baby - play.google.com

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang mau mambantu anda untuk mengawasi pertumbuhan dan kemajuan bayi yang dilengkapi dengan grafik visual. Anda sanggup merekam teladan waktu yang dihabiskan bayi untuk tidur, mengawasi banyaknya susu asi yang diberikan pada bayi dan semua program yang anda lakukan kepada bayi setiap harinya. Selain itu aplikasi ini sanggup bikin diary tentang program berkesan dan momen bahagia apa saja yang terjadi dengan si kecil selama usia dia terus bertambah. Andapun sanggup mengganti performa dari aplikasi ini untuk di sesuaikan dan dikostumisasi sesuai yang dengan yang anda inginkan. Sayangnya aplikasi ini cuma mengobrol waktu percobaan selama 20 hari untuk menggunakn semua fitur yang dimilikinya.

2) Baby Care - track baby growth!

 Apa anda gres melahirkan dan gres menjadi seorang ibu 2 Aplikasi Android Terbaik Cara Merawat Bayi
Baby Care - play.google.com
 Aplikasi android gratis untuk menolong perawatan bayi ini sungguh sesuai untuk anda yang gres saja menjadi seorang ibu. Tentu saja seorang ibu yang belum terlatih akan sering lupa kapan waktu untuk membersihkan popok, memberi susu asi agar bayi sanggup berkembang dan meningkat sesaui dengan yang  anda harapkan. Jika anda mempunyai bayi kembar, anda sanggup bikin 2 akun dan memasukkan foto pada masing-masing bayi yang sedang anda pantau pertumbuhannya. Aplikasi ini sanggup bikin pengingat untuk mengingatkan anda disela-sela anda sedang sibuk dengan hal yang anda kerjakan.

Itulah 2 aplikasi terbaik yang untuk menolong dan menolong and dalam merawat bayi yang sanggup anda download gratis di google play store kemudian pasang di ponsel pandai atau tablet android anda.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1