Jokowi Eksis Main Periscope

Jokowi eksis main Periscope. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pun terlihat mulai eksis memakai periscope. (BACA JUGA: PENGERTIAN DAN KEGUNAAN PERISCOPE)

Jokowi sempat berkicau menyatakan niatnya mengerjakan live streaming memakai aplikasi Periscope. Dia ingin menayangkan kegairahan penduduk dalam ajang Karnaval Khatulistiwa di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Jam 16.00 saya akan meningkatkan kegairahan penduduk menyambut #KarnavalKhatulistiwa lewat Periscope -Jkw," tulisnya di akun Twitter @Jokowi.


Tak lama berselang, Presiden ke-7 Indonesia itu pun menampakkan dirinya via Periscope. Kali ini akun resmi miliknya bernama @presidenjokowidodo dan pribadi dibarengi sekitar 309 orang.

Live streaming yang dibagikannya bertajuk "Partisipasi penduduk dalam #KarnavalKhatulistiwa - Jkw" dengan durasi tak lebih dari semenit.

Periscope ialah aplikasi live streaming milik Twitter. Menggunakan media tersebut, siapapun sanggup memberitakan program terhadap siapapun di seluruh dunia kapanpun dan dimanapun asalkan ada jaringan internet..hehehe.

Sejak peluncurannya empat bulan lalu, jejaring sosial tersebut dibilang telah menawan perhatian sekitar 2 juta orang untuk bergabung di sana
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1