Fitur Baru Instagram Sanggup Uploud Foto Landscape

Fitur gres Instagram sanggup uploud foto landscape. Bagi anda pengguna instagram, mungkin kabar ini akan bikin anda semakin senang dengan diluncurkannya fitur modern dari aplikasi instagram.

Ya, Instagram karenanya menunjukkan `renovasi` besar dengan mendatangkan format modern dimana penggunanya sanggup mengunggah/menguploud foto dengan dua ukuran yang berbeda, yakni dengan ukuran landscape dan portrait.


Mengutip pemberitahuan yang diangkut laman resmi Blog Instagram, semua pengguna Instagram kini sudah sanggup mengunggah foto dan video dengan kedua ukuran format tersebut. Sebelumnya Instagram cuma mendatangkan ukuran foto dan video dengan format square1x1.

"Format square memang menjadi cuilan dari kami. Awal Instagram diluncurkan, format tersebut sudah menjadi sesuatu yang `iconic` bagi kami," tulis pihak Instagram melalui pernyataan resminya.

"Di Instagram, semua pengguna mempunyai potensi untuk memvisualisasikan foto dan videonya menjadi suatu cerita. Oleh alasannya merupakan itu, kami ingin bikin pengalaman tersebut menjadi lebih simpel dan fun dengan mendatangkan kedua fitur ini," tambahnya.

Cara mengendalikan format ini pun sungguh mudah. Ketika hendak mengunggah foto atau video, pengguna tinggal mengendalikan orientasi foto mereka apakah ingin menjadi landscape atau portrait cuma dengan menge-tap ikon `format` sebelum meng-edit lebih lanjut. Setelah di-edit, model full-sized dari foto atau video tersebut akan hadir di feed Instagram.

Perubahan ini dinilai selaku `strategi` Instagram untuk berkompetisi lebih sengit dengan aplikasi lain yang mendatangkan konten mobile video berskala portrait, sebut saja Snapchat.

Aplikasi pesan instan tersebut memang mengandalkan ukuran portrait alasannya merupakan bikin penggunanya lebih leluasa saat mengambil foto atau video untuk diantarkan secara langsung.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1