Cara Upload Video Youtube Di Android

Cara upload video ke youtube dari ponsel cerdas maupun tablet android langkahnya sangatlah mudah. Tentu saja sebelum anda sanggup mengunggah video anda mesti mempunyai akun youtube apalagi dulu dan mesti sudah terpasang aplikasi youtube di android. Jika anda belum memasang aplikasi youtube anda sanggup download gratis dari paly store kemudian install di tablet android Anda. Saat ini saya rasa mempunyai aplikasi youtube di gadget android sangatlah penting, tentunya untuk menyaksikan video-video hasil karya orang lain dari seluruh dunia yang sanggup anda tonton secara langsung dan gratis dari ponsel cerdas yang anda genggam.
Jika anda sudah jenuh dan ingin bikin video hasil karya sendiri agar sanggup ditonton oleh banyak orang, mungkin anda terpesona untuk menjajal membuat video stop motion langsung di Android agar lebih gampang dan sanggup dijalankan dimanapun.  Dan berikut merupakan cara upload video ke youtube lewat tablet maupun hp Android.
  • Buka aplikasi YouTube anda kemudian tekan tombol menu kemudian log in dengan akun Google yang dikala ini anda gunakan. Ingat, anda mesti log in di aplikasi youtube agar nantinya sanggup mengupload video.
  • Swipe layar Android anda ke sebelah kiri kemudian tap Account pada pecahan email yang tadi dipakai untuk log in.
 Cara upload video ke youtube dari ponsel cerdas maupun tablet android langkahnya sangatlah m Cara Upload Video Youtube Di Android
  • Pada performa ini pilih icon Upload dibagian atas.
 Cara upload video ke youtube dari ponsel cerdas maupun tablet android langkahnya sangatlah m Cara Upload Video Youtube Di Android
  • Cari video yang ingin anda upload dari galeri.
  • Isi kemudian tulis judul sesuai dengan video yang sudah anda buat. Buatlah judul yang menarik, agar nantinya banyak orang yang penasaran untuk menonton. Semisal “Kucing Salto Nendang Bola”.
  • Pada pecahan Deskripsi, jelaskan video yang anda buat tersebut ihwal apa atau sedikit memasukkan isyarat tambahan.
  • Selanjutnya untuk menyeleksi “Privasi” atur saja ke pengaturan Publik agar sanggup ditonton banyak orang.
  • Tulis dan gunakan Tag, contoh Cat, Pet, Funny, Lucu.
  • Terakhir tap icon upload kemudian tunggu hingga proses selesai.
Itulah bagaimana cara upload video ke youtube dari samrtphone maupun tablet Android yang anda gunakan.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1