Cara Mengaktifkan Guest Mode Di Hp Android

Cara mengaktifkan guest mode di HP android. Bila Hp Android anda sering dipinjam oleh sobat atau keluarga, dan anda merasa Takut jikalau bbm, whatsApp, atau galeri dilihat sama orang lain, mulai sekarang coba Aktifkan saja Guest Mode. 

Jadi nantinya akan ada dua mode merupakan mode primary merupakan mode yang anda pakai sekarang dan guest mode yang sanggup anda aktifkan di saat Hp anda dipinjam orang lain.

Android memiliki fitur guest mode untuk "mengamankan" data-data penting atau diam-diam Anda dari tangan-tangan jahil. Namun perlu diingat, fitur guest mode ini gres sanggup dinikmati oleh pengguna Android Lollipop.

Inilah cara mengaktifkan fitur guest mode di Hp Android:

1. Swipe ke bawah dari atas layar untuk memukau kafetaria pemberitahuan.

2. Tekan avatar Anda di kanan atas dua kali.

3. Anda akan menyaksikan tiga ikon; akun Google Anda, Tambah tamu (Add guest), dan Tambah pengguna (Add user).

4. Ketuk Add guest.

5. Sekarang ponsel cerdas Anda akan beralih ke guest mode. Proses ini mungkin mengkonsumsi waktu dan ponsel cerdas Anda akan sedikit terasa lemot di awal-awal dan akan kembali wajar (nggak lemot) sesudah beberapa menit.

6. Ketika Anda final dengan guest mode, Anda sanggup dengan praktis kembali ke akun Google Anda. Ikuti langkah 1 dan 2 di atas, lalu tekan ikon yang menyampaikan akun Google Anda. Langkah ini juga akan meniadakan semua data yang disimpan dalam guest mode.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1