7 Fitur Baru Di Whatsapp

7 fitur gres di WhatsApp. WhatsApp sudah resmi merilis update (pembaruan) besar-besaran untuk Android. Awalnya, pembaruan ini cuma sanggup didapatkan lewat tombol di situs web-nya. Namun kini, pembaruan tersebut sudah tersedia di Google Play Store. ayo buruan download sekarang jugaaa...hehehe

Dengan nomor model 2.12.250, aplikasi pesan instan yang diakuisisi oleh Facebook ini mengobrol sejumlah fitur gres dan menawan bagi pengguna whatsapp. Apa saja fitur gres dan menawan tersebut.

Inilah fitur gres WhatsApp:


1. Custom Notification

Fitur modern WhatsApp yang pertama yaitu custom notification untuk kontak individu atau grup. Dengan fitur ini, pengguna sanggup menyeleksi mengotak-atik pilihan nada, durasi getaran, lampu pemberitahuan, dan nada pemberitahuan.

2. Mute untuk Kontak Individu

Berikutnya, fitur gres yang sanggup dinikmati yaitu fitur mute atau mematikan pemberitahuan untuk kontak individu. Sebelumnya, fitur mute ini cuma ada untuk pemberitahuan grup.

3. Read dan Unread

Selanjutnya, WhatsApp menyuguhkan fitur untuk menandai pembicaraan (chat) menjadi "dibaca" (read) atau "belum dibaca" (unread) cuma dengan menekan pembicaraan tertentu dalam durasi agak lama (long press).

4. Penggunaan Data Rendah untuk Panggilan Suara

Selain itu, WhatsApp untuk Android juga memberi tawaran pilihan penggunaan data rendah untuk panggilan suara. Fitur ini sanggup didapatkan di Settings, kemudian Chatting and Calls

5. Emoji Jari Tengah

Tak disangka-sangka, di pembaruan ini WhatsApp bahkan menjinjing sejumlah emoji baru, antara lain emoji jari tengah. Selain itu, dengan menekan (tap) pada emoji tertentu, akan ada pilihan warna kulit yang mewakili sejumlah ras di dunia.

6. Kartu Kontak

Ketika mendapat kartu kontak (contact card), pengguna sekarang sanggup dengan segera mengirim pesan ke kontak tersebut atau menyimpannya, jikalau kontak tersebut sudah menjadi pengguna WhatsApp.

7. Dukungan Bahasa Urdu dan Bengali

Terakhir, pembaruan modern aplikasi yang memiliki pengguna aktif 800 juta orang ini menyertakan sokongan untuk dua bahasa regional baru, merupakan bahasa Urdu dan Bengali.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1