10 Cara Memakai Es File Explorer Di Android

ES File Explorer merupakan salah satu aplikasi terbaik yang banyak dipakai pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk manager file dan aplikasi yang terpasang. Fitur yang sungguh lengkap memicu aplikasi gratis ini wajib anda pasang. Selain itu konsep UI yang sungguh praktis serta performa dan kecepatan dalam membuka, bikin maupun memindahkan file akan sungguh praktis untuk dilakukan. Tak cuma file dan dokumen yang ada didalam setempat phone atau SD card saja yang sanggup ditampilkan tetapi salah satu fitur favorit saya yang lain merupakan aplikasi ini sanggup melaksanakan sync kepada file dan data yang ada di akun cloud storage untuk dipasangkan dan dibuka lewat aplikasi ini.
Bagi anda yang masih sungguh-sungguh pemula dalam memakai perangkat android terutama dalam manager file berikut akan saya tunjukkan bimbingan dan langkah cara memakai ES file explorer baik itu di Smartphone maupun Tablet. Sebelumnya silahkan download di Google Play Store kemudian install.
Cara Menggunakan ES File Explorer Di Smartphone dan Tablet :
  1. Pada performa Homepage anda akan menyaksikan folder dari file hiburan yang ada didalam Android mirip gambar, video, musik MP3, dokumen, aplikasi manager yang sanggup langsung dibuka dari sana.
     ES File Explorer merupakan salah satu aplikasi terbaik yang banyak dipakai pengguna Smart 10 Cara Memakai Es File Explorer Di Android
  2. Di performa setempat anda akan menyaksikan folder dari aplikasi yang sudah terpasang. Untuk mengganti performa icon agar tidak terlampau besar tap menu View kemudian pilih performa yang anda inginkan.
  3. Pada performa Cloud anda sanggup menghubungkan cloud storage atau tempat penyimpanan data secara online dengan tap menu New kemudian pilih dan log in sesuai dengan akun yang anda miliki mirip Dropbox, Google Drive, Microsoft OneDrive.
  4. Untuk membuat folder baru atau suatu file, masuk ke setempat kemudian tap New.
  5. Untuk menghapus folder atau file, tekan selama 2 detik pada folder yang mau dihapus sampai tercentang dan timbul menu Delete.
     ES File Explorer merupakan salah satu aplikasi terbaik yang banyak dipakai pengguna Smart 10 Cara Memakai Es File Explorer Di Android
  6. Untuk cara memindahkan dan menyalin folder atau file mirip foto, musik, dokumen, tekan selama 2 detik kemudian tap Cut (memindahkan) Copy (menyalin) kemudian buka folder yang dituju agar file tersebut pindah kemudian tap Paste.
  7. Untuk menyembunyikan file, mengunci atau merubahnya menjadi jenis file .zip, tekan selama 2 detik kemudian tap More kemudian pilih Hide (menyembunyikan) Compress (Merubah) Encrypt (Mengunci).
  8. Setelah folder atau file tersebut disembunyikan, anda akan risau bagaimana cara membukanya alasannya yakni merupakan di setempat tidak ditampilkan. Untuk itu masuk ke Homepage » Menu » Tools gulirkan ke bawah kemudian tap Hide List.
     ES File Explorer merupakan salah satu aplikasi terbaik yang banyak dipakai pengguna Smart 10 Cara Memakai Es File Explorer Di Android
  9. Untuk memperlihatkan Folder yang ada pada system root dimana fitur ini khusus untuk Android yang sudah di root, masuk ke Homepage » Menu » Tools gulirkan ke bawah kemudian pilih Root Explorer menjadi ON.
  10. Agar anda tidak jenuh dengan performa dan warna dari aplikasi ini, anda sanggup merubahnya mulai dari background sanggup memakai gambar, mengganti performa folder maupun warna teks. Caranya tap Homepage » Menu » Theme.
Sebenarnya masih banyak cara memakai ES File Explorer di Android alasannya yakni merupakan aplikasi ini mempunyai banyak fitur tetapi cara yang ditunjukkan diatas merupakan cara dasar untuk anda selaku pemula yang memakai Smartphone dan Tablet Android.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1