10 Aplikasi Wajib Android Wear Untuk Smartwatch

Android Wear sudah dirilis beberapa bulan kemudian oleh Google, walaupun umurnya masih terbilang sungguh muda tapi para pengembang aplikasi berbasis Android sudah berlomba-lomba mudah-mudahan aplikasi yang sudah mereka buat dan banyak didownload jutaan pengguna di google play store untuk ponsel pandai dan tablet bisa compatible untuk dipasangkan dengan Smartwatch.  Selain dengan menyebarkan aplikasi yag mereka buat, developer pun menyaksikan hal ini selaku salah satu lahan bisnis gres yang mau menjadi salah satu pola hidup wajib terutama untuk para pecinta gadget Android.

Bagi anda yang dikala ini gres saja berbelanja smartwatch, secepatnya pasangkan Android Wear dengan samrtphone yang anda gunakan. Dan berikut merupakan aplikasi wajib Android Wear khusus yang compatible dan melakukan pekerjaan pada smartwatch.

1. Wear Quick SMS
Salah satu apliaksi android wear untuk mengantar SMS. Dimana anda dapat menyeleksi kontak dari telpon untuk dipasangkan dengaan aplikasi ini dan bikin pesan untuk dikirim langsung dari pergelangan tangan anda.
2. Speed Dial for Android Wear
Apliksi ini sanggup mengerjakan panggilan telepon langsung lewat smartwatch ke kontak telepon yang ada di ponsel pandai anda. Fitur luar biasa dari aplikasi ini merupakan kesanggupan untuk  bisa mengontak walaupun hp anda terkunci. Bagaimana cara mengatakan atau menyimak suara? Secara otomatis aplikasi ini sanggup menggugah speaker telpon anda sehingga tidak usah repot untuk memegang smartphone.
3. Wear Internet Browser
Aplikasi browser pertama atau biasa disebut dengan WIB ini khusus untuk browsing langsung di smarwatch. Bagi yang sering mencari dan memperoleh informasi lewat internet secara online, WIB merupakan aplikasi yang wajib anda di smartwatch anda. Anda tidak akan ketinggalan untuk membaca info majalah online.
4. Google Camera
Adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk android wear yang mempunyai jutaan fitur. Aplikasi remote control camera ini mempunyai fitur yang unik dan spesial yang pastinya akan sungguh diminati oleh para pecinta atau yang mempunyai kegemaran Photography. Apalagi kalau bukan rasa kamera DSLR, anda dapat megantur aneka macam opsi mirip mengambil gambar dengan Photo Sphere, Lens Blur maupun dengan mode Panorama. Ketika anda mengambil gambar dari kamera smartphone, performa pratinjau akan ada dilayar smartwatch.
5. File Manager for Android Wear
Aplikasi terbaik yang sanggup mengirim aneka macam macam jenis file dari ponsel pandai ke smartwatch. Aplikasi file manager untuk android ini mempunyai fitur untuk menyaksikan preview dari foto atau gambar, untuk membaca file text, mengubah nama file (rename) atau untuk meniadakan file itu sendiri. Beberapa format yang sudah disokong oleh aplikasi ini yaitu bisa untuk membuka dan membaca file dokumen maupun media hiburan dengan jenis  jpg, txt, pdf, avi, mp3, mp4, html, dan flv.
6. QR Wear for Android Wear

 Android Wear sudah dirilis beberapa bulan kemudian oleh Google 10 Aplikasi Wajib Android Wear Untuk Smartwatch
Dari namanya sudah terperinci aplikasi ini akan sungguh diperlukan dan wajib untuk dipasang pada android wear. Khusus anda yang aktif untuk mengerjakan scan kepada data yang di encode dengan QR Code.
7. musiXmatch Music Player
Salah satu aplikasi terbaik pada tahun 2013 ini kini sudah hadir dan bisa dipasangkan di Android Wear. Ketika anda mendengarakan music, maka anda tinggal membaca sambil bernyanyi dengan menyaksikan lirik lagu mp3 langsung dari smartwatch dari lagu yang sedang anda putar.
8. Baby Time: Android Wear Lock

 Android Wear sudah dirilis beberapa bulan kemudian oleh Google 10 Aplikasi Wajib Android Wear Untuk Smartwatch
Kenapa aplikasi ini ada dalam daftar aplikasi android wear wajib untuk smartwatch? Bayangkan, dikala anda meninggalkan hp atau ponsel pandai anda dirumah kemudian tiba-tiba anak atau balita anda menggunakannya. Entah itu untuk bermain game, mengirim SMS, mengerjakan panggilan keluar, mengeluarkan duit aplikasi dan aktifitas yang lain maka baby time ini akan mengatakan perayaan dan notifikasi langsung ke jam tangan berilmu yang anda gunakan. Penjelasan secara sederhana, baby time sanggup mengatakan perayaan kepada aktifitas dan gerakan pada layar android yang tidak biasa yang ada di ponsel pandai anda. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur perintah yang lain yang dapat anda kendalikan dari smartwatch. Keren bukan?
9. Pixtocam
Adalah aplikasi yang sanggup mengontrol kamera ponsel pandai dari jarak jauh atau kita biasa menyebutnya selaku remote control. Sejauh ini Pixtocam merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai banyak fitur. Anda bisa bikin video maupun mengambil gambar dan foto dari ponsel pandai dengan memakai kamera belakang maupun depan.
10. Wear Mini Launcher

 Android Wear sudah dirilis beberapa bulan kemudian oleh Google 10 Aplikasi Wajib Android Wear Untuk Smartwatch
Aplikasi launcher gartis ini khusus untuk menolong anda untuk membuka aplikais dan mengganti performa kecerahan layar  maupun icon dari aplikasi yang sudah anda pasang di smartwatch.
Itulah 10 aplikasi Android Wear wajib yang mesti anda pasang pada smartwatch anda mudah-mudahan penggunaanya bisa lebih maksimal.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1