Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On ?

Inikah Spesifikasi samsung galaxy Mega On ? . Harga dan spesifikasi galaxy mega on. Beberapa hari terakhir, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan dua ponsel pandai seri O adalah samsung Galaxy Mega On dan samsung Grand On. Informasi mengenai kedua ponsel pandai tersebut sudah beredar di ranah maya. Smartphone ini nomor modelnya adalah SM-G6000.

Setelah kabar kehadiran kedua ponsel pandai itu, kini timbul suatu info soal spesifikasi Galaxy Mega On. Seseorang dilaporkan "menguji" Galaxy Mega On di layanan benchmark Android, GeekBench, sehingga sejumlah spesifikasinya pun terungkap.

Berdasarkan data di GeekBench, Galaxy Mega On hadir dengan tata cara operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop serta disokong prosesor quad-core 1,4 GHz dan RAM 1GB.

Sayangnya cuma itu spesifikasi yang dipahami dari GeekBench. Sebelumnya, sejumlah spesifikasi lain Galaxy Mega On juga sudah beredar, antara lain layar berskala 5,5 inci, kamera belakang 13 Megapiksel (MP), kamera depan 5MP, memori internal 8GB dan baterai 3.000mAh.

Menurut informasi, Galaxy Mega On bareng Grand On di sekarang ini tengah menjalani pengujian di India.

Sementara itu, belum ada info resmi mengenai tanggal resmi peluncuran Galaxy mega On dan harga jualnya. Dengan demikian, kita mesti sabar menanti sampai pihak Samsung memperkenalkan ponsel pandai ini secara resmi..
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1