Harga Samsung Galaxy Tab S2

Harga Samsung Galaxy Tab S2. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 SEPTEMBER 2015. Samsung Galaxy Tab S2 secara resmi sudah dipasarkan di Indonesia.
Samsung Galaxy Tab S2 sendiri ialah generasi modern dari Samsung Galaxy Tab S yang kita pahami mempunyai daya pikat yang cukup tinggi kepada para pecinta gadget di Indonesia. Bukan cuma itu, Samsung Galaxy Tab S2 sendiri juga ialah tablet modern yang mengusung teknologi 4G LTE selaku konektifitasnya. Hadir dalam dua model yakni Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 sudah pasti akan sanggup menjadi opsi yang sesuai bagi kita yang gemar berinternetan dan gaming.


Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 8.0


Mengusung spesifikasi yang sama, kedua perangkat tablet ini hadir cukup elegan dengan mengikuti gunjingan terkini spesifikasi suatu tablet masa kini. Menghadirkan prosesor berkecepatan Octa Core yang terbagi dalam dua lini yakni Quad-core 1.9 GHz & Quad-core 1.3 GHz, tablet ini juga sudah di gawangi dengan chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433 yang di tingkatkan kerjanya dengan menggusung Ram sebesar 3GB. Selain itu, walaupun hadir dalam dua model ukuran layar, tetapi keduanya tetap mempunyai pengolah grafis yang serupa yakni Mali-T760 MP6.

Dalam perilisan resminya di Indonesia, Samsung berbincang harga resmi untuk Samsung Galaxy Tab S2 8.0 seharga Rp. 5.999.000 dengan penggunaan kapasitas internal 32GB sedangkan harga resmi Samsung Galaxy Tab S2 9.7 mereka banderol seharga Rp. 6.999.000 yang juga dihadirkan dengan kapasitas penyimpanan berskala 32 GB.

Kedua tablet tersebut sama-sama mempunyai panel Super Amoled yang mempunyai resolusi 2K Quad HD (1536 x 2048 pixels) yang secara spesifik bisa mendatangkan gambar super tajam dan bening.


Sementara untuk konektifitasnya kedua punggawa gres Samsung ini dibekali dengan akses jaringan internet yang cukup lengkap. Dimana bukan cuma menawarkan satu slot Nano-SIM yang dapat difungsikan untuk berinternetan dengan kecepatan 4G LTE, Samsung Galaxy Tab S2 juga sudah di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot serta juga Bluetoothv4.1, GPS dan microUSB v2.0. Sehingga deteknokers sanggup berkomunikasi dengan tanpa hambatan dimanapun berada.

Samsung juga berbincang kepastian bahwa kedua perangkat tersebut mempunyai fitur sensor sidik jari yang di letakan pada tombol home selaku fasilitas keamanannya. Untuk menunjang produktifitas yang mempuni, tersedia pula baterai berskala Li-Ion 4000 mAh (Samsung Galaxy Tab S2 8.0) dan Li-Ion 5870 mAh (Samsung Galaxy Tab S2 9.7) yang diklaim bisa bikin cukup lama bertahan untuk deteknokers bisa menikmati setiap konten multimedia yang ada. S

kamera utama berskala 8 MP dengan fitur autofocus pada kedua serinya. Namun kamera tersebut tak dilengkapi LED Flash yang menjadi kelemahan pada tablet ini. Sedangkan pada kamera depannya, samsung sudah menambahkan lensa berskala 2.1 MP yang dapat di fungsikan selaku media selfie. Adapun dengan media penyimpanan yang cukup luas yakni 32GB deteknokers pun masih bisa memperluasnya dengan adanya slot microSD card dengan kesanggupan hingga 128GB.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1