Cara Menggunakan Gramblr Biar Sukses Upload Foto Instagram

Cara Menggunakan Gramblr Agar Berhasil Upload Foto Ke Instagram - Kiriman ini ialah lanjutan dari bimbingan cara upload foto instagram lewat PC komputer yang pada tahun kemudian sudah saya publikasikan. Pada kiriman tersebut saya bahkan menyodorkan video demo ihwal cara menggunakan aplikasi gramblr ini. Namun dibalik kesuksesan melaksanakan upload foto ke IG ini bukan bermakna saya eksklusif begitu saja tanpa kendala tanpa halangan untuk melakukannya alasannya yakni yakni sayapun mulanya menghadapi kendala. Dan dari beberapa kawan dekat yang menjajal pun mereka menanyakan kenapa gramblr yang mereka pasang dan gunakan senantiasa gagal untuk mengunggah foto ke instagram.

Dari sana saya melaksanakan observasi selama berjam-jam faktor-faktor apa saja yang dapat menghasilkan teman-teman saya tersebut tidak sukses atau gagal upload foto instagram lewat grmblr ini. Mulai dari windows apa yang mereka gunakan, berapa cepatkah kecepatan koneksi internet mereka, antivirus apa yang mereka gunakan, penyeleksian zona waktu manakah jam komputer mereka, sampai ke pengaturan windows firewall seluruhnya saya teliti dan perhitungkan. Dan hasil dari observasi tersebut saya sukses menangani gagalnya upload dengan menggunakan grambl ini.

Penyebab dan Faktor Gagal Upload Foto ke Instagram dengan menggunakan Gramblr :
1) Jangan mendownload gramblr yang bukan di host dari situs atau pengembang resminya
2) Setelah anda melaksanakan download dari pengembang official, jangan eksklusif menginstall tapi matikan dahulu koneksi internet anda
3) Restart Komputer atau PC anda
4) Pastikan koneksi internet Gramblr tidak terblokir di windows firewall
5) Jangan Upload foto dengan ukuran dimensi kurang dari 650px
6) Jangan Upload foto dengan ukuran dimensi lebih dari 1936px
7) Ukuran dimensi dari foto yang mau di upload menggunakan Gramblr mesti sama antara lebar dan tinggi dari foto tersebut. Perhatikan gambar dibawah.

 Cara Menggunakan Gramblr Agar Berhasil Upload Foto Ke Instagram  Cara Menggunakan Gramblr Semoga Berhasil Upload Foto Instagram

Dari gambar tersebut ukuran dimensinya yakni lebar 1200px dan tinggi 1200px. Sama bukan? Dan dari gambar referensi tersebut pun tetap mematuhi aspek no 5 dan 6. Dengan ukuran gambar seakan-akan ini, anda akan sukses untuk mengupload foto ke instagram lewat PC.

Itulah cara menggunakan gramblr mudah-mudahan sukses upload foto ke instagram. Saya sendiri sering melakukannya untuk kebutuhan bisnis online di instagram alasannya yakni yakni sungguh simpel untuk di kostumisasi. Semoga berhasil.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1