Cara Google Balas Dendam Ke Pengguna Adblock

Cara Google balas dendam ke pengguna AdBlock. Akhirnya Google sanggup membalas dendam terhadap para pengguna AdBlock. Seperti diketahui, AdBlock sudah lama menjadi penyelamat bagi orang-orang yang tidak mau diserbu oleh banyak sekali jenis iklan di web. 

Saking efektif dan banyaknya pemakai aplikasi AdBlock tersebut, sampai bikin pihak Google sebel kuadrat alias sebel buangettt dan mengerjakan serangan akhir pada mereka.

Ya, Google membalasnya lewat YouTube. Caranya merupakan membohongi aplikasi AdBlocker biar menilai tanda Skip selaku iklan dan otomatis menyembunyikannya.

YouTube sendiri kini memperlakukan video iklan selaku salah satu cuilan dari video mereka. Hampir setiap video yang diputar akan lebih dahulu menampilkan tayangan iklan selama beberapa menit.

Akibat trik dari Google itu, pengguna aplikasi AdBlock tidak akan sanggup mengerjakan skip sama sekali dan dipaksa menonton iklan sampai habis. Pengguna aplikasi pemblokir iklan selain AdBlock pun akan memperoleh imbas serupa di saat menjajal membuka YouTube.

Data dari Pagefair Studies mengobrol bahwa pada 2014 aplikasi pemblokir iklan itu sudah dipakai oleh sekitar 144 juta orang.

Jumlah tersebut bahu-membahu cuma 5 persen dari total populasi pengguna internet di dunia. Kendati demikian proporsi tersebut bukan hal yang remeh bagi perusahaan iklan.

Rata-rata pengguna AdBlock berlokasi di pasar yang menciptakan banyak keuntungan. Contohnya di Amerika Serikat saja, ada sekitar 27,6 persen orang yang mengaku menggunakan aplikasi tersebut.

Dengan demikian sanggup dibilang bahwa lebih dari seperempat potensi pendapatan online berbasis iklan sudah hilang. Selain perusahaan iklan, Google tentunya tergolong yang dirugikan oleh ADBLOCK.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1