Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android

– Upload koleksi lagu MP3 dari galeri maupun lagu hasil vokal rekaman sendiri ke soundcloud lewat Smartphone dan Tablet Android. Jika membahas tetang soundcloud, tentunya saya akan eksklusif berburu dan menyimak lagu secara streaming dari artis dan grup musik favorit yang gres saja mereka upload dari hasil konser. Dalam hal ini, saya sendiri banyak mengikuti dan menggemari para musisi dan orang yang memiliki ketertarikan dengan musik metal. Bagaimana dengan anda?

Untuk cara merekam bunyi di soundcloud kemudian melakukan upload mungkin terbiasa kita lakukan. Baik lewat PC komputer maupun secara eksklusif dari Tablet dan Smartphone Android. Karena saya percaya mengunggah rekaman secara eksklusif sangatlah mudah. Pertanyaan yang mau timbul adalah, bagaimana cara melakukan upload dari lagu yang sudah ada? Sebagai contoh, misal kita sudah menghasilkan suatu rekaman lagu sendriri atau mungkin memiliki hasil rekaman pada saat kita nonton konser dan gigs berupa file format mp3.

Cara Upload Soundcloud Via Android

Yang kita ketahui, format file yang dibentuk otomatis oleh aplikasi soundcloud sehabis merekam yaitu berupa format file .Wav. Karena itu ialah standard format untuk bunyi hasil merekam. Sementara untuk upload lagu ke soundcloud berupa file MP3, ikuti langkah dan trik berikut ini.
  1. Pastikan kita sudah memasang dan sedang log in di aplikasi soundcloud Android.
  2. Buka file manager, disini saya memakai aplikasi ES File Explorer.
  3. Arahkan navigasi ke folder tempat anda menyimpan lagu.
  4. Cari kemudian tekan file lagu selama 1 detik hingga timbul tanda centang.
  5. Selanjutnya tap more kemudian tap Share.
    Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android
  6. Pada performa pop up, pilih Share via SoundCloud.
  7. Pada tahap jawaban ini, kita sanggup menyertakan judul, lokasi bahkan memperbesar gambar untuk dijadikan cover lagu yang ingin di upload. Kemudian tap Post.
    Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android
  8. Tunggu hingga proses upload selesai.
Baca juga :
Sebaiknya untuk mengupload gunakan koneksi wifi mudah-mudahan prosesnya cepat dan berhasil. Cara diatas tersebut cuma untuk upload lagu ke soundcloud di Android. Belum tergolong menyertakan nama, jenis, deskripsi, hashtag dan sebagainya. Karena untuk melakukan hal tersebut, kita mesti mengeditnya kembali lewat browser. Bisa kita coba sendiri log in ke soundcloud lewat peramban google chrome kemudian mengeditnya eksklusif di Smartphone dan tablet Android.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1