Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

– Menjaga privasi dan kerahasiaan yaitu salah satu argumentasi kau mencari cara mengunci aplikasi BBM Android. Saya yakin, banyak dialog penting tergolong bagi kau yang berdagang di BBM, setiap chat menjadi diam-diam yang mesti kau jaga dan pastinya kau pun tidak mau sobat atau seseorang untuk mengetahuinya. Jika ponsel pandai Android kau sering dipinjam oleh sobat degan argumentasi karena yaitu ponsel kau memiliki mutu kamera yang bagus, sekarang saatnya kau merencanakan diri mudah-mudahan ia tidak menggunakan aplikasi lain, dalam hal ini membuka dan membaca chat di BBM Android.

Mengunci bbm di Android bersamaan sungguh gampang dilakukan. Yang kau perlukan yaitu suatu aplikasi dimana ia memiliki kesanggupan untuk mempertahankan mudah-mudahan BBM Android tidak dapat dibuka sembarangan. Simak review aplikasi dan caranya berikut ini.

 Menjaga privasi dan kerahasiaan yaitu salah satu argumentasi kau mencari  Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

Aplikasi Untuk Mengunci BBM di Android

Lock for Chat and Messenger yaitu aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Paul Glossom yang sanggup kita gunakan selaku pengunci aplikasi BBM Android. Sebenarnya bukan cuma BBM, namun berbagai aplikasi chat and messenger yang lain pun bisa kau kunci seakan-akan aplikasi WhatsApp, Facebook bahkan Instagram. Aplikasi ini memiliki konsep UI yang sederhana, higienis namun kemampuan, fitur dan pengaturan untuk mempertahankan diam-diam kau cukup bisa diandalkan. Kamu sanggup dengan gampang mengunci aplikasi BBM Android. Pasang di Play store.

Cara Mengunci BBM Android Dengan Password

Aplikasi Lock for Chat and Messenger ini akan mengunci BBM Android kau dengan menggunakan PIN mudah-mudahan privasi kian kondusif dan terjaga.
  1. Download kemudian pasang aplikasi Lock for Chat and Messenger.
  2. Setelah terpasang dan pada di saat pertama kali kau membuka aplikasinya, ia akan meminta kau untuk menghasilkan variasi PIN sebanyak 4 angka. Pastikan kau menjadikannya dengan hati-hati.
  3. Setelah masuk, cari aplikasi BBM Android yang ingin dikunci kemudian tap tombol disampingnya sampai menjelma On.
     Menjaga privasi dan kerahasiaan yaitu salah satu argumentasi kau mencari  Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android
  4. Selanjutnya, kau sanggup menertibkan waktu yang dinamakan dengan “Autolock Time”. Fitur ini intinya sama dengan durasi waktu yang akan diambil sebelum BBM Android terkunci. Misal sehabis 15 menit kau chat dengan teman, maka ia akan otomatis terkunci.

Dengan mengunci aplikasi BBM Android, kau tidak akan merasa kalut bahkan akan kondusif dari seseorang yang mau menyaksikan isi dialog didalamnya. Tetapi jikalau kau ingin mengunci bbm android tanpa aplikasi, kau sanggup menjajal alternatif bimbingan yang sebelumnya pernah saya buat yaitu cara menyembunyikan aplikasi BBM Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1