Cara Mengirim Dm Instagram Mudah-Mudahan Langsung Hilang

Cara mengirim dm instagram agar pesan eksklusif hilang sehabis dilihat oleh si akseptor bisa dijalankan dengan langkah ini. Beberapa waktu kemudian Instagram mendatangkan fitur modern yakni “Disappearing photos and videos in Instagram direct” yang disertai dengan beberapa update pada fitur instagram stories. Lalu apa sih tujuan dari fitur tersebut? Dan bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya fitur ini bisa digunakan untuk mengirim direct message berupa foto dan video terhadap seorang follower atau grup yang nantinya akan eksklusif menghilang cuma dalam waktu 3 detik saja. Artinya pesan tersebut cuma bisa dilihat satu kali kemudian Anda tidak akan bisa membukanya lagi. Secara sederhana, cara mengirim dm instagram agar eksklusif hilang ini maksudnya untuk menyampaikan sedikit kejutan terhadap teman-teman Anda dan bisa eksklusif saling membalas.

Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang Cara Mengirim Dm Instagram Biar Pribadi Hilang

Cara Mengirim Video dan Foto di DM Instagram Agar Langsung Hilang


Untuk menggunakan fitur disappearing photos and videos di aplikasi Instagram Android, tetapkan Anda sudah memperbaruinya ke model modern atau minimal model 10. Tetapi fitur ini cuma akan melakukan pekerjaan di saat Anda mengirim gamabra atau video saja. Tidak tergolong pada pesan teks atau obrolan.
  • Update aplikasi Instagram ke model terbaru.
  • Buka aplikasinya kemudian masuk ke performa “Feed” dan tap tombol kamera disudut kiri atas.
  • Setelah performa kamera muncul, tap tombol putih untuk mengambil foto atau tekan untuk merekam video.
  • Selanjutnya, tap tombol panah berwarna putih dan pilih orang yang hendak Anda kirimi pesan.
    Tunggu saja sampai dia membalasnya.

Cara mengirim dm instagram agar eksklusif hilang ini cukup menggembirakan tetapi juga akan sedikit membingungkan. Alasannya kita tidak dapat menyaksikan riwayat dari gambar atau video yang sudah dikirim sebelumnya. Ya itu tadi, alasannya merupakan ini merupakan fitur “Disappearing Photos and Videos”.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1