Cara Live Streaming Facebook Di Android

Cara live streaming facebook di Android supaya sanggup dilihat dan ditonton oleh sobat Anda sanggup dijalankan dengan langkah berikut ini. Media jejaring sosial Facebook tak hentinya menyertakan banyak sekali fitur gres untuk para penggunanya. Salah satunya merupakan Facebook Live yang sudah diluncurkan pada permulaan tahun 2016 lalu. Bagi kau yang belum tahu tujuan dari fitur ini akan sedikit saya jelaskan.

Facebook Live intinya dibentuk supaya pengguna sanggup mengerjakan video siaran pribadi ketika berada pada moment-moment tertentu. Misalnya ketika kau sedang piknik di Bali dan berada di Pantai Kuta, maka buat live video di facebook supaya sobat kau sanggup menyaksikan menyerupai apa sih suasana disana ketika ini. Tak cuma terhadap sobat dan keluarga, bahkan jikalau kau punya Fanspage dengan ribuan followers, mereka pun sanggup melihatnya. Lalu bagaimana cara menghasilkan live streaming di facebook lewat Android?

 supaya sanggup  dilihat dan ditonton oleh sobat Anda sanggup  dijalankan dengan langkah beri Cara Live Streaming Facebook Di Android

Cara Menggunakan Facebook Live di Android

Siaran pribadi di facebook menggunakan Android, memang lebih simpel dan mengasyikan lantaran merupakan sanggup dijalankan dimana saja. Pada ketika kau menggunakan facebook live ini, nantinya akan terlihat jumlah sobat yang sedang menonton, siapa pun yang diperbolehkan menyaksikan bahkan mereka pun sanggup memamerkan komentar.
  • Update aplikasi Facebook Android ke model terbaru.
  • Buka aplikasinya kemudian tap pada kolom status atau “What’s on your mind?”.
     supaya sanggup  dilihat dan ditonton oleh sobat Anda sanggup  dijalankan dengan langkah beri Cara Live Streaming Facebook Di Android
  • Selanjutnya tap “Go Live”.
  • Beri judul atau klarifikasi singkat tentang live video di facebook yang hendak Anda lakukan ini.
  • Pilih pilihan siapa pun yang sanggup menyaksikan Anda ketika siaran langsung. Bisa private, teman, atau publik.
  • Jika sudah tap tombol “Go Live” disudut bawah dan hitungan mundur pun akan tampil.
  • Nah kini atur apakah kau ingin menggunakan kamera depan atau belakang kemudian mulailah untuk live streaming di facebook.

Cara buat live video di facebook Android sanggup digunakan tanpa batas-batas waktu tertentu. Tetapi pastikan, kau menggunakan koneksi internet yang cepat menyerupai jaringan 4G atau wifi supaya mutu video yang disiarkan beresolusi tinggi dan jernih. Selamat mencoba.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1