Cara Koneksikan Smartwatch U8 Ke Android Lollipop

– Kamu gres berbelanja jam pintar? Begini cara koneksikan Smartwatch U8 ke Android Lollipop dan Kitkat. Smartwatch U8 ialah salah satu jam berilmu sederhana dan harganya juga murah. Produk ini memiliki cukup fitur dimana kau bisa menyaksikan aneka macam notifikasi (push notifictions) yang masuk ke dalam ponsel cerdas Android eksklusif dari smartwatch U8 ini. Tak cuma itu saja, kau pun bisa menjalankan panggilan telpon, mengirim sms, memfoto menggunakan kamera hingga memutar musik. Tentunya, sebelum kau bisa menggunakan aneka macam fitur tersebut, kau mesti memasangkan Smartwatch U8 ke Android.

Cara koneksikan Smartwatch U8 ke Android bergotong-royong sungguh mudah. Pada dasarnya, Smartwatch U8 menggunakan koneksi Bluetooth yang sudah di pairing antara jam berilmu dan smartphone. Salah satu yang mesti kau amati yakni penyeleksian aplikasi yang mengacu pada model Android OS. Tentunya, ada perbedaan fitur dari aplikasi yang mau dipasang. Bagi kau yang menghadapi halangan lantaran yakni senantiasa gagal dalam mengkoneksikan bluetooth dikirim kedua perangkat tersebut. Kali ini aku akan menampilkan cara koneksikan Smartwatch U8 ke Android Lollipop agar sukses dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Smartwatch yang aku gunakan pada tutorial ini yakni Onix U-Watch U8. Jika kau perhatikan, didalam buku bimbingan sendiri sudah menampilkan usulan aplikasi apa yang mesti kau pasang sesuai model Android OS. Untuk Android 2.3.3 hingga 4.4 KitKat kau diusulkan memasang aplikasi Smile Notofocation, dan untuk Android 5.0 Lollipop keatas diusulkan memasang Mediatek SmartDevice.

Cara Pairing Smartwatch U8 Ke Android Lollipop

Pastikan Smartwatch U8 kau sekarang ini terisi dengan baterai yang penuh.

  1. Pasang aplikasi Mediatek SmartDevice dari Play store.
  2. Aktifkan bluetooth di Smartphone Android kemudian buka aplikasi tersebut.
     ialah salah satu jam berilmu sederhana dan harganya juga murah Cara Koneksikan Smartwatch U8 Ke Android Lollipop
  3. Hidupkan Smartwatch U8 dan biarkan ia mencari nama bluetooth ponsel cerdas kamu.
  4. Jika sudah didapatkan oleh Smartwatch U8, tap nama bluetooth tersebut kemudian nantinya akan timbul konfirmasi pemasangan di ponsel cerdas Android dan jam berilmu itu sendiri. Tap saja OK/Yes.
  5. Jika sudah dipasangkan maka akan timbul keterangan Connected pada ponsel cerdas dan jam berilmu yang artinya kau sudah bisa menggunanakan Smartwatch U8.
     ialah salah satu jam berilmu sederhana dan harganya juga murah Cara Koneksikan Smartwatch U8 Ke Android Lollipop
  6. Selanjutnya, kau mesti mengaktifkan Aksesbilitas untuk aplikasi Mediatek SmartDevice didalam pengaturan ponsel cerdas kamu. Yang artinya, setiap kau menggugah smartwatch U8, maka aplikasi inilah yang mau digunakan selaku aplikasi utama untuk mengantarkan push notification dari Android ke smartwatch U8 lewat layanan BT notification.
  7. Caranya tap Pengaturan » Aksesibilitas. Kemudian kau cari layanan Mediatek SmartDevice.
  8. Jika sudah ditemukan, aktifkanlah layanan tersebut hingga tombol berwarna hijau.

Setelah kau mengikuti langkah diatas untuk memasangkan bluetooth Smartwatch U8 ke ponsel cerdas Android, maka kau sudah bisa memperoleh notifikasi di jam berilmu tesebut atau menjalankan remote ke smartphone. Itulah cara koneksikan Smartwatch U8 ke Android Lollipop.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1