Cara Downgrade Bbm Android Ke Model Sebelumnya

– Berhasil! Downgrade aplikasi BBM Android dari model 2 ke model 1. Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak di gunakan, layanan BBM sudah menjadi aplikasi yang wajib dipasang oleh para pengguna Smartphone dan Tablet Android. Selain lantaran layanan chat & messenger ini sungguh gampang untuk digunakan, banyak sekali fitur pun sanggup menjadi keistimewaan tersendiri dari aplikasi ini. Kita sanggup melaksanakan chat, voice call, mengirim file, mengirim video, menghasilkan group hinnga menghasilkan voice note.
Bagi para pengguna Smartphone dan tablet Android, aplikasi ini sering diperbarui secara otomatis dengan tujuan untuk memperbesar fitur dan memperbaiki bugs. Tentu saja hal ini sungguh penting lantaran sanggup mengembangkan keselamatan data, privasi sampai terjadinya error. Namun tak jarang hal ini akan menyebabkan duduk kasus tersendiri. Dan yang paling kerap terjadi sesudah aplikasi BBM di update merupakan ketika kita ingin mengubah display picture sering tidak timbul atau sering terlambat dalam mengirim pesan obrolan. Untuk menangani hal tersebut tentunya kita mesti melaksanakan downgrade aplikasi bbm Android ke model sebelumnya.

Cara Downgrade Aplikasi BBM Di HP Android

Untuk melaksanakan downgrade, lazimnya para pengguna Tablet dan Smartphone Android yang sudah piawai dalam menggunakan perangkat ini akan mempunyai backup dari aplikasi yang sudah terpasang berupa file apk. Bagaimana cara mereka melakukannya? Cara yang sungguh gampang merupakan dengan menggunakan aplikasi clean master. Tetapi jika ketika ini Anda tidak mempunyai file apk tersebut, Anda mesti mencari aplikasi BBM Android dibawah model modern yang ketika ini terpasang. Simak cara berikut ini.
  1. Hapus aplikasi BBM modern ketika ini. Pastikan Anda sudah membackup kontak BBM secara otomatis ke server sebelum melakukannya.
  2. Aktifkan mode instalasi dari file apk. Tap Setting > Security > kemudian centang Unknown sources. Setiap model Android mempunyai lokasi yang berbeda.
    Cara Downgrade Bbm Android Ke Versi Sebelumnya Cara Downgrade Bbm Android Ke Versi Sebelumnya
  3. Pergi ke situs appszoom kemudian cari aplikasi BBM kemudian tap tombol download di sebelah kiri. Perhatikan gambar berikut ini. Selanjutnya tap Older Version untuk memutuskan model dibawah 2.0 atau 1.0.
    Cara Downgrade Bbm Android Ke Versi Sebelumnya Cara Downgrade Bbm Android Ke Versi Sebelumnya
  4. Jika proses download sudah selesai, cari file apk didalam memori eksternal atau internal. Kemudian install aplikasi BBM Android yang gres saja didownload tersebut untuk melaksanakan downgrade dan log in kembali dengan akun BBM Anda.
  5. Selanjutnya atur mudah-mudahan tidak melaksanakan update otomatis lagi.
Baca juga :
Cara Mengganti Nada Dering/Ringtone BBM Android
Cara Mengganti DP BBM Android Full Tanpa Crop
Cara Membuat Animasi Bergerak Foto Selfie DP BBM Android
Kesimpulannya adalah, hapus aplikasi BBM modern kemudian cari aplikasi BBM Android berupa file apk dibawah model ketika ini. Itulah cara downgrade BBM Android di Smartphone dan Tablet.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1