Cara Bisa Koin V App Gratis, Beli Coin V App Namun Gratis Gitu

Cara menerima koin v app gratis agar kau bisa bayar dan nonton broadcast video artis-artis korea favorit bisa dengan trik berikut ini. Sebagai seorang penggemar, apapun akan dijalankan agar bisa menyaksikan dan merasa senantiasa dekat dengan artis favorit kita. Mulai dari mengikuti akun media sosialnya seperi facebook, instagram, twitter hingga bikin fansbase dan nyari-nyari nomor telpon nya. Bukan begitu?

Aplikasi broadcast atau live streaming telah kian menjamur dan punya banyak pilihan. Salah satunya adalah V-Live Broadcasting app yang dapat bikin kau merasa senang tak terhingga karena bisa nonton apa yang sedang dijalankan oleh artis korea favorit kamu. Cara menggunakan v app pun terbilang sungguh gampang karena kita cuma perlu menghasilkan akun kemudian mengikuti channel seakan-akan JYPnation, Bigbang, 2PM, 4minute dan lain-lain. Tapi sayang sungguh sayang, video yang ditampilkan dibatasi dan pengguna mesti membayarnya menggunakan koin. Aku gak mau beli koin, adakah cara menerima koin gratis di v app?

 agar kau bisa bayar dan nonton broadcast video artis Cara Mampu Koin V App Gratis, Beli Coin V App Tapi Gratis Gitu

Gunakan Whaff Rewards, Kumpulkan Dollar Buat Beli Koin V App

Harga koin v app sebenarnya cukup beraneka ragam dan murah. Namun tidak sedikit dari kau yang ingin menerima coin v app ini secara gratis. Entah karena argumentasi gak tahu cara belinya, mudah-mudahan ekonomis atau lagi bokek, namun kali ini saya akan menyampaikan triknya.

Whaff Rewards adalah aplikasi yang mau mengeluarkan duit kau dengan dollar yang nantinya bisa digunakan buat beli koin v app. Pada dasarnya, kau disuruh untuk download aplikasi dan game yang tersedia didalam aplikasi whaff reward, terus selaku imbalan atas rasa letih kamu, mereka akan menyampaikan imbalan dengan duit dollar. Uang dollar tersebut nantinya bisa kau tarik menjadi “Kartu Hadiah Google Play” buat beli koin v app.
  1. Download aplikasi Whaff Rewards dari Play store.

     agar kau bisa bayar dan nonton broadcast video artis Cara Mampu Koin V App Gratis, Beli Coin V App Tapi Gratis Gitu

  2. Buka aplikasinya kemudian tap masuk dan daftar pake akun Facebook kamu.
  3. Hanya mendaftar saja, kau bakal eksklusif diberi dollar oleh Whaff sebesar $0,20.
     agar kau bisa bayar dan nonton broadcast video artis Cara Mampu Koin V App Gratis, Beli Coin V App Tapi Gratis Gitu

  4. Selanjutnya akan timbul penampilan “Kode Undangan” agar dollar kau tadi jadi nambah.
  5. Masukkan aba-aba AS81527, untuk menerima bonus komplemen sebesar $0,30 yang nantinya saldo kau akan jadi $0,50, tidak mengecewakan banget kan.
  6. Selanjutnya, download game dan aplikasi yang ditawarkan didalam aplikasi whaff hingga kau sukses menghimpun minimal $11.

     agar kau bisa bayar dan nonton broadcast video artis Cara Mampu Koin V App Gratis, Beli Coin V App Tapi Gratis Gitu
  7. Jika telah terkumpul $11, tap santapan “Pembayaran” kemudian pilih pilihan “Google Play Gift Card”.
  8. Nah, kartu kado google play inilah yang nantinya bisa kau pakai untuk menerima koin v app alias beli gratis seakan-akan pada gambar.

Itulah trik cara menerima koin gratis di v app menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Jika kau memiliki kesusahan atu pertanyaan lain, silahkan berkomentar.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1