Aplikasi Android Untuk Menyembunyikan Foto Dan Video

Aplikasi android untuk menyembunyikan foto dan video. Foto dan juga video yang bersifat langsung dan rahasia pasti mesti dijaga supaya tidak dipahami orang lain. Untuk itu, beberapa pengembang memamerkan penyelesaian berupa aplikasi untuk menyembunyikan foto-foto dan video tersebut dari orang lain yang tak berhak. Banyak tata cara yang dipakai, tetapi pada biasanya memakai tata cara enkripsi dalam satu folder dan meminta password untuk membuka enkripsinya. 

Inilah 3 aplikasi untuk menyembunyikan foto langsung Anda di Android:

1. HidePhoto

HidePhoto dikembangkan oleh DoMobile, caranya Cukup menyeleksi foto untuk dimasukan ke dalam folder khusus, kemudian Anda sanggup menguncinya. Jika ingin mengakses folder tersebut, Anda akan diminta untuk memasukan PIN yang sudah Anda buat sebelumnya. Tidah cuma foto, video pun sanggup Anda simpan ke dalam folder tersebut. Selain itu, Anda juga sanggup menyembunyikan icon aplikasi ini dari menu utama dan sanggup mengaksesnya dengan cara memasukan nomor rahasia pada ponsel pandai Anda.


2. Gallery Vault

Aplikasi Gallery Vault ,Kelebihannya, dapat bikin folder khusus di dalam suatu SD card, cuma saja fitur tersebut sanggup dipakai untuk perangkat Android 4.4 ke atas. Sama menyerupai HidePhoto, Anda juga sanggup menyimpan aneka macam foto dan video langsung dalam satu folder khusus yang sanggup dikunci. Aplikasi ini sanggup disembunyikan dari menu utama ponsel pandai Anda dan sanggup diakses lewat dial pad.

3. File Hide Expert

File Hide Expert dapat menyembunyikan aneka macam file di ponsel pandai Android Anda, mulai dari foto, video, hingga dokumen PDF. Semuanya disimpan dalam folder khusus yang pastinya dilindungi dengan password. Kelebihan lain aplikasi ini yaitu tingkat kompabilitasnya yang sanggup dilakukan pada Android 2.2 sekalipun.

Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1