Mengatasi Foto Kamera Kogan Tidak Timbul Di Android

– Salah satu cara yang paling gampang untuk mengambil foto atau merekam video dari kamera kogan yaitu dengan menggunakan wifi yang dikoneksikan ke ponsel pandai Android. Melalui fitur koneksi wifi ini, kita bahkan sanggup menertibkan setting-an action cam mudah-mudahan menerima gambar yang maksimal. Tentu saja fitur preview pun sudah ada disana bahkan kita sanggup langsung memindahkanya ke penyimpanan ponsel pandai Android.

Tetapi beberapa pengguna mungkin akan mengalami sedikit halangan yang juga pernah aku alami. Foto yang sudah didownload lewat aplikasi XDV, ternyata tidak timbul didalam galeri Android. Padahal pada di saat proses pemindahan sudah timbul keterangan berhasil. Lalu bagaimana cara menangani foto dari kamera Kogan yang tidak timbul di galeri Android ini?

Mengatasi Foto Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android Mengatasi Foto Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android

Mengatasi Foto dan Video Dari Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android


Untuk memindahkan foto dan video dari kamera kogan ke Android, kau sanggup membaca bimbingan yang sudah aku buat di Cara Transfer Foto dan Video Dari Kogan Ke Android. Disana, aku sudah menerangkan tindakan mudah-mudahan sukses dipindahkan menggunakan aplikasi XDV. Sementara jikalau foto yang sudah kau download tidak timbul di galeri Android, ikuti langkah berikut ini.

Pasang aplikasi galeri QuickPic dari Play Store. QuickPic yaitu salah satu aplikasi galeri Android terbaik dan ringan dimana ia akan melakukan pemindaian atau scan secara real time kepada semua file media seakan-akan video dan gambar yang ada didalam ponsel pandai Android. Aplikasi ini memiliki performa yang intuitive dan melakukan pekerjaan sungguh cepat. Saya pun, menggunakan aplikasi quickpic untuk menyaksikan foto yang sudah dipindahkan dari kamera kogan xdv ke Android.

Secara sederhana, apliksi galeri Android bawaan tidak sanggup memperlihatkan foto hasil transfer dari kamera kogan secara cepat kecuali sehabis kau me-reboot Android tersebut. Tetapi jikalau kau menggunakan aplikasi quickpic, foto tersebut akan langsung tampil disana.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1