Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7. Setelah Sukses dengan Samsung Galaxy S6, kini Samsung kelihatannya bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy S7.

Memang sampai sekarang ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung ihwal spesifikasi samsung galaxy S7 ini. Semua gres sebatas rumor dan spekulasi, tetapi jikalau dilihat dengan membandingkan kepada rilis Samsung Galaxy S6 pada kuartal pertama tahun ini maka kita sanggup mengambil gunjingan yang sanggup untuk dijadikan patokan Sebagai referensi,

Rumor Fitur-fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

1. Display Quad HD ataukah 4K
Beberapa rumor spekulasi menyebut bahwa Samsung masih akan memakai resolusi Quad HD atau 1440 x 2560 untuk ponsel cerdas terbarunya dan ada pula yang menyinggung perihal resolusi 8K.
2. Layar
Ukuran layarnya sendiri kemungkinan berkisar antara 5,1 inch
3. Kamera 16 MP Serta Kamera Depan Ganda
Rumor lain menyebut bahwa galaxy S7 ini dibekali kamera belakang 16MP dan kamera depan ganda. Kamera tersebut difungsikan untuk mendukung fitur 'iris scanner' dengan teknologi 'instant eye scanning'. Tentunya ini juga masih sebatas rumor,
4. Sistem Operasi Terbaru Android M
Seperti kebiasaan Samsung terdahulu, peluncuran ponsel cerdas flagship dengan seri Galaxy S senantiasa dibekali dengan metode operasi terbaru. Dan memang, sekarang ini kabarnya Android modern tengah dalam pengembangan.
5. Chipset Snapdragon 820
6. Baterai yang dipakai berkisar antara 2,500 - 3,000 mAh

Fitur Terbaru Galaxy S7:

1. Iris Scanner
Kali ini, menyerupai beberapa yang sudah disebutkan di atas, Samsung Galaxy S7 kemungkinan akan menyematkan kamera pelengkap di pecahan depan yang berfungsi selaku fasilitas input. Kamera ini difungsikan selaku 'iris scanner' yang memungkinkan gadget mengerti pemiliknya dari bentuk iris mata. Selain itu, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melaksanakan scrolling tanpa menjamah layar alasannya merupakan gadget dirancang untuk membaca gerakan mata pengguna.

2. Konektor USB-C
Fitur yang lain merupakan perihal koneksi fisik dari gadget yang disebut selaku USB-C. Apa itu USB-C? USB-C merupakan kriteria koneksi yang berhubungan dengan bentuk fisik dari suatu konektor USB. Sementara driver yang dipakai sanggup saja USB 3.0 maupun yang paling gres USB 3.1.

Harga samsung Galaxy S7:

Rumor yang beredar ihwal harga Samsung Galaxy S7 ini ada di kisaran 649 Euro.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7:

Jika prediksi Samsung Galaxy S7 bakal dirilis pada tanggal 8 atau 15 April 2016.
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1