Cara Video Call Grup Di Skype Android Lebih Dari 2 Orang

– Aplikasi Skype Android selain digunakan untuk video call juga bisa untuk chat dan panggilan bunyi saja. Beberapa opsi fitur untuk berkomunikasi lewat skype ini pun dirasa sungguh menolong para penggunanya. Pada fitur video call, pengguna memiliki beberapa opsi seakan-akan menjalankan panggilan video ke satu kontak atau face to face. Selain itu, skype juga mengobrol opsi cara video call ke lebih 2 orang yang dinamakan dengan group video call.

Cara video call grup di skype sendiri bisa ditangani dengan sungguh mudah. Fitur ini bisa digunakan untuk kebutuhan meeting secara online atau hal lainnya. Beberapa tahun kemudian fitur ini cuma dibatasi hingga 5 anggota saja, tapi kini bisa hingga 25 orang sekaligus. Hebat bukan? Lalu bagaimana cara group video call skype di Android ini?

Cara Video Call Grup Di Skype Android Lebih Dari  Cara Video Call Grup Di Skype Android Lebih Dari 2 Orang

Cara Group Video Call di Skype Android ke Lebih Dua Orang


Untuk menjalankan hal ini, pastikan sobat Anda sedang online dan menggunakan koneksi wifi atau data unlimited. Saya akan berkesimpulan, bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang mengundang beberapa sobat untuk grup video call ini. Dan saat sobat Anda mengangkatnya, ia pun bisa mengajak sobat dari daftar kontaknya untuk bergabung kedalam panggilan video tersebut.
  1. Update aplikasi Skype Android ke model terbaru.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian masuk ke performa “Recent Activity” dan tap tombol “+”.
  3. Selanjutnya tap icon “Video Call” maka Anda akan diarahkan ke daftar kontak skype.
  4. Pilih satu-persatu sobat yang ingin Anda ajak grup video call. Dalam referensi gambar, saya ingin video call skype bertiga.
  5. Jika telah dipilih, tap tombol “Video Call” untuk mengundang dan tunggu hingga sobat Anda bergabung.

Kesimpulannya, cara video call skype ke lebih 2 orang dalam waktu yang serentak bisa ditangani dengan fitur group video call. Bahkan Anda bisa mengajak sobat untuk ikut bergabung hingga 25 orang sekaligus.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Sumber https://henponterbaru.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Yang Dinantikan Para Fans!

Cara Bikin Qr Code Di Android Secara Offline

Cara Memperlihatkan Persentase Baterai Realme C1